Bercanda Ria Di Sela Istirahat Bekerja TMMD Kodim 0714/ Salatiga

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID KABUPATEN SEMARANG – Hari ini, Kamis 11 Maret 2021, kegiatan TMMD Reguler Kodim Salatiga yang ke-110 telah memasuki hari ke-11, yang dilaksanakan oleh personel Kodim 0714/Salatiga, Batalyon Infanteri 410/Alugoro, Batalyon Zipur 4/TK,yang meliputi berbagai sasaran fisik maupun non fisik

Desa Ketapang adalah sebuah desa di Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang Jawa Tengah yang mendapatkan program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) reguler ke 110.

Sejak pagi personel Satgas TMMD Reguler Kodim Salatiga berjibaku bersama warga dalam pengerjaan berbagai program fisik dilokasi kerja.

Kini tibalah waktu istirahat bekerja. Disela-sela istirahat itu Pratu Hendi (24)menyempatkan diri bercanda ria dengan anak-anak desa sambil memberikan motivasi dan nasehat yang baik.

” Hampir di setiap kesempatan istirahat bekerja, kami sempatkan untuk berkomunikasi bersama anak-anak. Kami selalu berinteraksi dan berikan motivasi kepada mereka, agar kelak kemudian hari anak-anak ini menjadi generasi muda yang baik dan berguna utk bangsa dan negara” ujarnya

(Pendim 0714)