Arahan dan komando dalam kegiatan selalu dilakukan oleh anggota TMMD Kodim 0714/Salatiga

Istimewa

KEPRINEWS.CO.ID, Kab. Semarang – Arahan dan komando dalam kegiatan selalu dilakukan oleh anggota TMMD Kodim 0714/Salatiga agar kegiatan selalu berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan. Karena kegiatan ini untuk kepentingan rakyat agar desa tertinggal atau desa pelosok akan menjadi lebih maju.

Menurut Letda Inf.lmam Maksum Pasandi Kodim 0714/Salatiga yang sekarang selaku perwira pengawas , pelaksanaan di lapangan harus sesuai dengan arahan dan komando dari pimpinan, sekaligus juga memberikan arahan kepada warga yang ikut membantu secara gotong-royong dengan semangat yang luar biasa agar tidak terjadi kesalahan.

“Jadi untuk kepentingan bersama dan agar kegiatan itu tidak sampai merugikan masyarakat, maka pada inti semua pembangunan dipegang langsung oleh anggota TNI, sedangkan warga tinggal membantu saja,” jelasnya.

Kemudian, untuk memperlancar kegiatan sesuai dengan yang direncanakan, maka sampai pada tahap sekecil apapun juga dilakukan oleh anggota TNI. Warga hanya membantu, pertama sudah berpengalaman, yang kedua sesuai dengan yang sudah dipelajari sebelumnya.

“Begitulah apa yang kami kerjakan agar tidak mengecewakan bahkan sampai membuat kerugian pada masyarakat, sehingga semuanya benar-benar kami perhatikan dengan seksama, karena semua ini menyangkut pada aspek kehidupan masyarakat banyak yang menggunakannya,” tandas Letda Inf. Imam.

(Pendim 0714)