KUNJUNGAN DANREM KE TMMD Reguler ke 110 Kodim 0714/Salatiga

Istimewa

KEPRINEWS.CO.ID, Kab Semarang . Kunjungan DANREM 073 /MKT Kolonel ARM PUTRANTO GATOT SRI HANDOYO Di Sambut HANGAT Oleh DANDIM 0714/Salatiga dan muspika .

Selanjutnya DANDIM 0714 / Sltg memberikan Penjelasan kepada DANREM .Selasa (10/03/2021)

DANDIM 0714/Salatiga melaporkan Paparan Kepada Danrem dengan Cara Memutarkan Film Dokumentasi Saat Acara Pembukaan TMMD .

DANDIM 0714/Salatiga Melaporkan Tentang Semua Kegiatan Yang Dilaksanakan Selama TMMD . Kegiatan TMMD diMulai Dengan Pengecoran Jalan Secara Simbolis Oleh FORKOPINDA Kab Semarang .

DANDIM Juga Melaporkan Kegiatan yang Dilaksanakan Pada Program TMMD Baik Kegiatan Fisik Maupun Non Fisik Diantaranya Donor Darah , Penyuluhan Sosial , Penyuluhan Hukum Serta Kegiatan Olah Raga Bersama Dengan Anggota BPBD .

Di Lanjutkan Paparan DANDIM 0714/ Sltg Memberikan Penjelasan Kepada Danrem . Dengan Tujuan sebagai Gambaran Saat DANDIM Melaporkan Geodemokomsos di Desa Ketapang .

Tidak lupa pula Danrem mengecek mushola al Huda di dusun sari mulyo Rt 03 Rw 05 desa ketapang Semoga Dengan Adanya Kunjungan Danrem Dapat Menjadikan Program TMMD Dapat Mensejahterakan Masyarakat Sesuai Yang DiHarapkan.