KEPEDULIAN ANGGOTA SATGAS TMMD REGULER KE 110 BANTU PERBAIKI MOBIL YANG MOGOK

Istimewa

KEPRINEWS.CO.ID, Kabupaten Semarang- Kepedulian anggota Satgas TMMD Reguler ke – 110 bantu perbaiki mobil warga Ketapang, anggota Satgas TMMD Reguler ke – 110 Kodim 0714/Slg yang bekerja di sasaran fisik tidak sengaja melihat mobil warga yang rusak dengan kepedulian anggota Satgas TMMD ikut memperbaiki mobil milik warga Desa Sarimulyo yang sedang mogok.

Sertu Ngadiman yang peduli terhadap warga juga mempunyai pengetahuan dalam memperbaiki mobil seperti yang terlihat membantu warga memperbaiki mobil.

Marwan pemilik mobil mengaku ia sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan salah satu anggota satgas TMMD Reguler ke – 110.

“Saya sangat berterima kasih dengan anggota TNI yang baik hati dan bersedia membantu memperbaiki mobil saya,” kata Marwan (48) RT 02, RW 03 warga Desa Ketapang, Rabu.10/03/21

Sementara itu, Dansatgas TMMD Reg ke – 110 Kodim 0714/Slg Letkol Infanteri Loka Jaya Sembada.S.I.P”, menyampaikan kepada seluruh anggotanya untuk mengedepankan sifat humanis.

“Saya juga memerintahkan kepada seluruh anggota Satgas TMMD Reg ke – 110 Kodim 0714/Slg supaya ‘ringan tangan’atau siap membantu kapan saja dan dimana saja kepada masyarakat membutuhkan bantuan,” katanya.

(Pendim 0714/Slg)