Kekompakan Bekerja TNI dan POLRI Bersama Rakyat Terlihat Dalam Satgas TMMD di Desa Ketapang

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID, KABUPATEN SEMARANG – Pengecoran jalan yang kini sedang di kerjakan Satgas TMMD Reguler ke 110 Kodim 0714/Salatiga patut jadi contoh baik bagi warga di Desa Ketapang, dengan bahu membahu dan gotong royong mereka bersatu mewujudkan hasil yang di capai.

Sinergitas TNI dan Polri bersama warga Dusun Sarimulyo, Desa Ketapang, kecamatan Susukan Kabupaten Semarang terlihat kompak karena progam ini lebih maksimal bila dikerjakan bergotong royong sehingga target bisa tercapai, kemanunggalan TNI bersama rakyat terwujud adanya kerja sama antara mereka yang “sinergi”dari rakyat, untuk rakyat dan oleh rakyat.

“Jalan ini harus cepat selesai”,Kamto (46) salah satu warga setempat berharap sekali karena akses jalan ini sangat penting buat kami, jalan yang merupakan akses warga setiap melaksanakan aktifitas, baik menggunakan montor ataupun jalan kaki.

Tetap semangat, dengan kebersamaan pasti terwujud apa yang menjadi keinginan kita bersama, sehingga mulai sekarang kita sama-sama memupuk kebersamaan untuk kesuksessan TMMD ini.

(Pendim 0714)