Berbaur Bersama Warga Dusun Sarimulyo di Sela Istirahat Kerja

Istimewa

KEPRINEWS.CO.ID, Kabupaten Semarang – Di sela sela pekerjaan anggota Satgas TMMD juga menyempatkan diri bertama, ngobrol santai dengan warga di Dusun Sarimulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan, obrolan tersebut terasa indah, suasana saat berbincang bincang dengan jasto (54) Rt 03/Rw 05 Dusun Sarimulyo.

Jasto sangat merasa senang dan bangga bisa bertukar pengalaman dengan anggota Satgas TMMD Reguler ke- 110 Tahun 2021 ini yang di selenggarakan di Desanya, sehingga mereka kelihatan akrab sekali, dengan keakraban mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

“Saya bangga bisa terlibat dalam satgas ke-110 Kodim 0714/Salatiga di karenakan bisa membaur dengan warga sekitar” kata sertu Sulis(38) bersama masyarakat Desa Ketapang bekerja sama menlanjutkan pekeejaan yang menjadi targed dalam pelaksanaan TMMD ini.

Ia mengatakan, kegiatan TMMD di laksanakan dengan maksimal, maka dari itu dirinya dan masyarakat juga ikut berpartisipasi dalam acara tersebut, agar progam di harapkan bisa tercapai dengan maksimal sesuai yang di harapkan, TNI bersama masyarakat Desa Ketapang bertekad mensukseskan Program TNI Manunggal Membangun Desa yang berlangsung di Desa Ketapang.

“Saya mewakili anggota satgas mengucapkan banyak terima kasih, sudah bisa ngobrol dengan masyarakat”, pungkasnya Sertu Sulis dan sedikit menambahlan, tetap bantu do’anya agar pelaksanaan TMMD dapat berjalan dengan lancar.

(Pendim 0714)