SEMANGAT KERJA MERAH PUTIH DITUNJUKAN SATGAS TMMD

Istimewa

KEPRINEWS.CO.ID, Kabupaten semarang – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke 110 Kodim 0714/salatiga bersama-sama dengan warga Desa Ketapang Kecamatan susukan. tetap bersemangat Merah Putih dan gotong-royong mengecor jalan.

Walaupun dengan peralatan kerja yang sederhana ini, tidak menjadi kendala bagi anggota Satgas TMMD maupun masyarakat desa Ketapang kecamatan susukan. dalam pengerjaan ini, Pembangunan pengecoran jalan rabat beton ini yang sudah mendekati 50 % menambah semangat anggota Satgas TMMD dan para masyarakat yang turut serta dalam program TMMD Reguler ke 110 ini.

Budiono ( 55 ) Seolah tidak sabar untuk segera melihat hasil akhirnya, mereka berbondong-bondong bahu membahu bersama Tentara yang bertugas.

Apalagi saat ini dalam situasi Pandemi Covid 19, masyarakat yang turut membantu bekerja Agar bahu membahu demi tercapainya betonisasi jalan.

Koptu Sugeng ( 40 ) salah satu anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD, merasa bertambah semangat dengan bertambahnya masyarakat yang hadir membantu pengerjaan pengecoran jalan rabat beton ini.

Walau kita bekerja dengan alat sederhana dengan melihat langsung semangat masyarakat menambah motivasi sendiri buat kami.