Kejari Tanjungpinang Gelar Vaksinasi Tahap I

KEPRINEWS.CO.ID, TANJUNGPINANG- Kejaksaan Negeri Tanjungpinang melakukan Vaksinasi untuk para pegawai Kejari di Aula Kantor Kejari dalam rangka mendukung program pemerintah dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran penularan Covid-19, Rabu (10/3/21).

Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, Joko Yuhono mengungkapkan jika telah dilaksanakannya Vaksinasi untuk seluruh anggota Kejari guna menghindari terpaparnya Covid-19, Joko Yuhono pun mendahulukan para pegawainya untuk melakukan Vaksinasi.

“Dengan adanya Vaksin ini supaya teman teman semua sehat, paling tidak bisa menjaga diri dan keluarga dari tertularnya Virus Covid-19 ini,” jelasnya.

Selain itu , Kejari Tanjungpinang mengajak teman-teman Pers untuk ikut berpartisipasi dalam melaksanakan Vaksin tersebut.

“Saya mengajak teman-teman Pers karena mereka juga berinteraksi dengan kita dan agar terjalinkebersamaan, ” ungkapnya.

Kejari menambahkan sekitar 32 orang hari ini yang sudah melaksanakan suntik Vaksin , ini merupakan tahap pertama dan akan ada tahap kedua, serta Kejari menghimbau kepada masyarakat agar jangan takut untuk di Vaksin, Vaksin ini sangat aman untuk menuju hidup sehat secara kolektif, karena jika lingkungan kita sehat kita pun akan ikut sehat.

“Hari ini sekitar 32 orang sudah di Vaksin, ini tahap pertama selanjutnya akan ada tahap kedua. Jangan takut untuk di Vaksin, Vaksin ini sangat oke dan aman untuk menuju sehat karena sekarang tidak bisa sehat secara individu tapi harus sehat secara kolektif dimana juka lingkungan kita sehat, kita pasti ikut sehat,” tutup Kejari Tanjungpinang.(cr11)