APEL PAGI AJANG PEMBAGIAN TUGAS, SATGAS TMMD

Istimewa

KEPRINEWS.CO.ID, Kabupaten Semarang – Selain untuk melakukan persiapan, apel pagi yang dilakukan oleh personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, juga dilakukan sistem pembagian tugas secara teknis oleh kapten inf utomo”Selaku perwira piket satgas Tmmd, di Depan Kotis Dusun Sarimulyo Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, (09/03/2021).

Pembagian tugas personel TMMD Reguler ke-110 ini, bertujuan agar segala bentuk kegiatan tidak terjadi tumpang tindih antar personel sehingga tugas dapat dijalankan dengan baik dan lancar sesuai dengan harapan dan sesuai program yang telah ditentukan.

Ia mengatakan bahwa tugas dan tanggung jawab personel Satgas TMMD ini sudah diatur sebelumnya dan diatur sedemikian rupa agar dalam segala bentuk pelaksanaan yang telah direncanakan dapat dijalankan dengan baik dan benar.

“Kami juga mengingatkan kepada seluruh Personel Satgas TMMD dan warga Desa Tumanggal, untuk selalu menjaga diri menjaga kesehatan dan juga keselamatan ketika berada di lapangan saat gotong royong,” katanya.

Tidak lupa sebelum berangkat ke lokasi kegiatan TMMD ke-110 juga dilaksanakan doa bersama, agar dalam kegiatan selalu diberikan keselamatan dan kesehatan serta kelancaran, keberkahan dalam menjalankan tugas sebagai Satgas TMMD ke-110, dengan harapan semua program dapat selesai tepat waktu sesuai.