50 Petugas Rutan Tanjungpinang disuntik Vaksin

KEPRINEWS.CO.ID, TANJUNGPINANG- Untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di lingkungan Rutan Kelas I Tanjungpinang sudah dilaksanakan Vaksinasi, Selasa (09/03/21).

Kasubsi Administrasi Perawatan Rutan Kelas I Tanjungpinang  Veanzanol, mengungkapkan jika telah dilaksanakannya Vaksinasi terhadap petugas Rutan Kelas I Tanjungpinang dan Vaksinasi terwebut dilakukan kepada 50 nb orang petugas Rutan Kelas I Tanjungpinang 

“Hari ini vaksinasi dilakukan kepada 50 orang petugas Rutan Kelas I Tanjungpinang, Hal ini merupakan salah satu program dukungan terhadap pemerintah dan sekaligus upaya memutuskan mata rantai penyebaran covid-19, khususnya di lingkungan Rutan Kelas I Tanjungpinang,” ujarnya seusai pelaksanaan penyuntikan vaksin.

BACA JUGA WAK:  Ketua PKK Kota Tanjungpinang Terkesan dengan Cita Rasa Coto Makassar Kedai Kopi Rakyat

Kasubsi Administrasi Perawatan Rutan Kelas I Tanjungpinang juga menambahkan adapun Vaksinasi tersebut merupakan bantuan dari Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang, dengan petugas pelaksanaan Vaksinasi berasal dari bantuan Puskesmas Pancur Tanjungpinang.

“Vaksinasi itu merupakan bantuan dari Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang dan petugas kesehatannya juga kita mendapat bantuan dari Puskesmas Pancur Tanjungpinang,” pungkasnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tetap diterapkan sesuai Protokol Kesehatan ( Prokes) Covid-19.(cr11)

BACA JUGA WAK:  Ketua PKK Kota Tanjungpinang Terkesan dengan Cita Rasa Coto Makassar Kedai Kopi Rakyat