Berbekal Semangat, Warga Gotong Royong Sukseskan TMMD Reg. 110

Istimewa

KEPRINEWS.CO.ID, KABUPATEN SEMARANG – Program TMMD Regular Ke-110 disambut antusias oleh warga Ketapang. Dengan sukarela secara bergilir bahu membahu membantu pengecoran jalan. Dengan bantuan tenaga 40 orang sehari harapannya proyek pengecoran jalan dapat selesai tepat waktu.

Dengan penyediaan bahan bangunan yang tepat waktu juga memperlancar pengerjaan proyek tersebut. Dengan target pengecoran jalan dengan lebar 2,5 meter, tebal 13 cm dan panjang jalan 649 meter.

Kabupaten Semarang – Warga sangat semangat saling bahu membahu, membaur membantu TNI yang sedang melaksanakan kegiatan pembangunan pengecoran jalan. Dengan target lebar 2,5 meter, tebal 13 cm dan panjang jalan 649 meter.

Menurut keterangan salah satu Satgas TMMD” Alhamdulillah warga Ketapang dengan suka rela membantu kami, secara bergilir setiap hari 40 warga. Antusias warga sunggur luar biasa, tanpa di komando mereka membagi diri dalam kelompok sesuai dengan kemampuan masing- masing dan bekerja di bawah komando Satgas, sungguh luar biasa,” pungkasnya.