Alat dan Peralatan Siap Bertempur Demi suksesnya TMMD

Istimewa

KEPRINEWS.CO.ID, Kabupaten Semarang – Tidak mengenal lelah, semangat kompak, bersatu serta dengan kebersamaan dalam gotong royong, Satgas TMMD dan warga terus berpacu dengan waktu bekerja keras untuk mempercepat pembangunan disasaran Fisik yang salah satunya pembanguan pengecoran jalan di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Doa dari seluruh masyarakat agar semua persiapan material berjalan lancar tidak ada hambatan dan semua material dapat diusung ke lokasi yang akhirnya semua peralatan dan kesiapan bahan sudah seratus persen teriring dari hati mereka, sehingga siap untuk digunakan.

Serma Rohimin, Senin (08/03/2021) mengatakan, ”Kalau persiapan material semuanya sudah siap, semuanya sudah berada dilokasi, untuk itu, bila ada komando pekerjaan dimulai saya yakin bahwa semua akan kerja dengan cekatan. Justru yang harus menjadi perhatian adalah saat dimulai pekerjan terkait semangat warga untuk ikut dalam kegiatan TMMD 110 secara gotong royong.”

Ia bahkan memiliki keyakinan bahwa dengan gotong royong pastilah warga akan berbaur dengan TNI untuk mewujudkan pekerjaan fisik. Karena proyek dari program tersebut nantinya juga dipersembahkan kepada rakyat. Sehingga masyarakat di daerah tertinggal menjadi masyarakat yang serba maju dari semua sektor.

“Kami akan lakukan kerja keras dan ekstra agar target terpenuhi, semoga Allah meridhoi dan mengabulkan doa kami, “pungkas nya.( Pendim 0714/Salatiga )