Warga Ketapang Puas dengan Hasil Kerja Satgas TMMD

Istimewa

KEPRINEWS.CO.ID, KABUPATEN SEMARANG – TNI Manunggal Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Kodim 0714/Salatiga telah membawa kesan yang mendalam bagi seluruh masyarakat Desa Ketapang.

Mengedepankan gotong royong dan kebersamaan dalam melaksanakan program kegiatan TMMD di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, selama TMMD ini yang baru enam hari merupakan pelajaran berharga bagi seluruh masyarakat.(7-3-2021)

Dalam kegiatan selama ini Satgas telah menunjukan kebersamaan, kekompakan serta satu hati dan rasa untuk menuju cita – cita yang sesungguhnya. Namun yang diharapkan telah menjadi kenyataan selama TMMD itu berlangsung dan semuanya telah berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Yang membuat keberhasilan itu semua adalah satu kesatuan yang utuh, sehingga kebersamaan dan gotong royong terus begitu kompak dan semakin erat. Tidak ada perbedaan, semuanya berjalan sesuai dengan satu komando.

”Dengan di laksanakan nya pekerjaan TMMD tentu kepuasan warga sangat tidak terukur, kepuasan dari hasil karya nyata TMMD karena semua fasilitas dikerjakan dengan cukup maksimal,” terang Peltu Susanto Babinsa Ketapang.

Dengan hasil yang sangat bagus dan maksimal tentunya akan menumbuhkan semangat lebih dari seluruh warga, sehingga untuk kedepanya akan menjadi masyarakat yang mandiri dan mapan dalam segala kehidupan.