Rahma Minta Bisnis Kuliner Berkualitas dan Harganya Kompetitif

Rahma saat menyampaikan pesan ke pelaku industri kecil menengah (IKM) yang ikut Bazar Juadah Nusantara di Pelataran Gedung Gonggong, Sabtu (6/3) pagi.

KEPRINEWS.CO.ID, TANJUNGPINANG- Sebagai upaya menarik pembeli pada Bazar Juadah Nusantara, Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP menyampaikan kepada pelaku industri kecil menengah (IKM) untuk memberikan harga yang kompetitif. Hal itu disampaikan pada pembukaan bazar juadah yang kali ini digelar di Pelataran Gedung Gonggong, Sabtu (6/3) pagi.

“Upayakan harga jual yang kompetitif sehingga dapat menarik masyarakat untuk membeli. Juga hadirkan pilihan produk yang beragam untuk meningkatkan minat beli konsumen,” ujar Rahma.

Menurut Rahma, melalui bazar ini Pemerintah Kota Tanjungpinang berupaya menggeliatkan perekonomian di masa pandemi Covid-19. Pengembangan IKM merupakan salah satu program prioritas yang menjadi landasan utama untuk menggerakkan perekonomian masyarakat.

Lebih lanjut Rahma mengajak masyarakat untuk menjadikan kegiatan ini sebagai bukti untuk mensukseskan kampanye cinta produk lokal.

“Mari kita menjadi bagian untuk mensukseskan kampanye cinta dan bangga menggunakan dan berbelanja produk-produk lokal”, lanjutnya.

Diakhir sambutannya, Rahma berharap Pemerintah bersama masyarakat untuk terus berjuang meningkatkan perekonomian kerakyatan. “Bersama kita dukung program-program pengembangan ekonomi kerakyatan ini untuk menjadi garda terdepan pemulihan ekonomi daerah kita,” tutupnya.

Sementara itu pelaku usaha kuliner kue bangkit stand nomor 14, bapak Mahyudin Nadeak mengungkapkan minat masyarakat kota Tanjungpinang kepada Bazar Juadah Nusantara semakin meningkat. “Kami berharap bazar ini terus ada, sebagai dukungan untuk kami untuk mempromosikan produk-produk IKM kami,” ungkapnya.

Tampak dalam kesempatan itu sejumlah jajaran Pemko Tanjungpinang dan masyarakat antusias meramaikan dan berwisata kuliner dengan berbelanja juadah atau makanan nusantara.(tnt/*)