Menuju Rumah Dinas, Abdul Haris – Wan Suhendra Ditaburi Beras Kuning

KEPRINEWS.CO.ID, ANAMBAS – Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris – Wan Suhendra tiba di Tarempa, Jumat, 5 Maret 2021.

Kedatangan Abdul Haris – Wan Suhendra setelah menjalani prosesi pelantikan yang dilakukan oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, Jumat, 26 Februari 2021 lalu.

Rombongan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas ini tiba di pelabuhan Sri Siantan dengan menggunakan kapal ferry MV Bahtera Lingga.

Pantauan di lapangan, kedatangan rombongan ini tetap mengikuti aturan sesuai yang diatur dalam protokol kesehatan (prokes). Abdul Haris – Wan Suhendra tiba sekitar pukul 05.00 WIB.

Pasangan yang terpilih pada pilkada serentak 2020 ini disambut unsur pimpinan OPD pemerintah setempat dan segenap tokoh Lapisan masyarakat Anambas.

Diiringi taburan beras kuning, rombongan bergerak menuju rumah dinas jalan Imam Bonjol, Kelurahan Terempa kembali disambut silat pengian, adat tradisi pengikat batin oleh tokoh adat setempat.

Diketahui, masa jabatan Bupati dan wakil Bupati terpilih 2021-2024 merupakan priode kedua memimpin Kabupaten Kepulauan Anambas. (***)