Seluruh Polisi di Tanjungpinang Disuntik Vaksin

KEPRINEWS.CO.ID, TANJUNGPINANG- Polres Tanjungpinang menggelar vaksinasi Covid-19 tahap pertama pada Rabu (3/2/2021). Proses vaksinasi di Polres Tanjungpinang melibatkan tim vaksinator dari Puskesmas Sei Jang dan Mekar Baru dan kegiatannya digelar di Gedung Antan Seludang Mapolres Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.IK. mengatakan seluruh personel Polres Tanjungpinang yang mengikuti vaksinasi ada 110 personel yang meliputi personel Polres Tanjungpinang, jajaran Polsek dan PNS Polri. 

Pelaksanaan vaksin dilaksanakan selama dua hari, pada Rabu dan Kamis. Untuk vaksinasi dosis tahap kedua rencananya akan dilaksanakan pada 17 Maret 2021 mendatang.

Kata Kapolres Tanjungpinang, vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu cara pemerintah untuk memutus penyebaran virus tersebut dan tugas Polri juga berada di garda terdepan, terutama Bhabinkamtibmas dalam penegakan ketertiban dan protokol kesehatan Covid-19. Sehingga polisi termasuk kelompok rawan.

Kapolres juga mengimbau masyarakat agar tidak ragu-ragu mengikuti vaksinasi yang sedang dilaksanakan oleh pemerintah.

“Upaya tersebut bisa memutus rantai penyebaran Covid. Tidak usah takut. Supaya imun kita makin kuat,” tutup Kapolres.(cr11)