Mulai dari Menteri, Gubernur dan Tokoh Masyarakat Terima Rumah Zakat Awards 2020

KEPRINEWS.CO.ID, JAKARTA – Rumah Zakat memberikan penghargaan tahunan berupa Awards 2020 kepada tokoh pemberdayaan dan Happiness

Kesembilan tokoh yang menerima penghargaan ini antara lain Menteri BUMN RI Erick Thohir, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Selanjutnya, Bupati Banggai Herwin Yatim, Presiden Direktur PT Bank HSBC Francois de Maricourt, Direktur Utama Bank Syariah Indonesia Hery Gunardi, Pemimpin Redaksi Republika Irfan Junaidi, Relawan Pemberdaya Desa Aep Muflih, dan Relawan Kemanusiaan Adhi Saputra.

BACA JUGA WAK:  Menhub Upayakan Percepat Kendaraan Listrik Jadi Kebutuhan Massal

Tokoh pemberdayaan 2020 merupakan penghargaan yang diberikan kepada individu yang berdedikasi dalam mewujudkan kebahagiaan kepada sesama melalui beragam upaya kontribusi sesuai dengan posisi dan perannya dalam kehidupan bermasyarakat dan berbangsa.

Rumah Zakat memberikan penghargaan kepada 9 tokoh yang dianggap berdedikasi dalam mewujudkan kebahagiaan Bersama.

Adapun Happiness Awards 2020 adalah penghargaan yang diberikan kepada para mitra Rumah Zakat yang telah berkolaborasi dalam upaya membahagiakan sesama di tengah pandemi.

BACA JUGA WAK:  Penyu Belimbing Berukuran 1,6 Meter Terperangkap di Jaring Nelayan

Sehingga dari kolaborasi tersebut terwujudlah beragam program pemberdayaan dan kemanusiaan, untuk mewujudkan Kebahagiaan Indonesia. Sebanyak 51 mitra Rumah Zakat mendapatkan apresiasi tersebut. (***)