Bupati Apri Berangkat ke Jakarta, Jubir KPK: Saya Belum Dapat Info Pemeriksaan Beliau

Ali Fikri

KEPRINEWS.CO.ID, TANJUNGPINANG – Penyidik Tindak Pidana Korupsi (TPK) sepekan ini gencar memeriksa pejabat Kabupaten Bintan terkait dugaan penyimpangan dan pengaturan barang kena cukai di Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas wilayah Kabupaten Bintan tahun 2016-2018.

Dalam penyidikan yang dilakukan KPK dengan memeriksa sejumlah pejabat Pemkab Bintan, nama Apri Sujadi acap disebut-sebut.

BACA JUGA WAK:  Mudik Dilarang, Pintu Masuk Tanjungpinang Diperketat

Lantas, Siang tadi , Sabtu (27/2/21), Bupati Bintan Apri Sujadi bertolak ke Jakarta. Namun Apri mengaku keberangkatannya ke jakarta untuk menyelesaikan urusan partai.

“Saya berangkat karena urusan partai,” tutur Apri.

Keberangkatan Apri ke Jakarta mengundang tanda tanya bagi publik. Banyak yag berspekuliasi Apri berangkat untuk diperiksa di Jakarta. Namun, Plt Juru Bicara, Ali Fikri membantah hal itu. Ali Fikri mengaku akan memberikan informasi lebih lanjut jika ada perkembangan.

BACA JUGA WAK:  Gedung Baru Puskesmas Seijang Mulai Beroperasi

“Aampai saat ini belum ada informasi yang kami terima untuk agenda pemeriksaan ke yang bersangkutan. Untuk perkembangannya nanti kami akan informasikan,” tutup Ali Fikri melalui pesan Whatsapp, Sabtu (27/2/2021) sekitar pukul 18.50 Wib. (cr11)