Jumlah Tersangka Kasus BP2RD Tanjungpinang Berpotensi Bertambah

KEPRINEWS.CO.ID, TANJUNGPINANG-Joko Yuhono SH MH Kajari Tanjungpinang langsung bikin gebrakan dengan menahan tersangka tindak pidana korupsi BPHTB dari kantor BP2RD Kota Tanjungpinang, Yudi Ramdani, Rabu (24/2/21). Hal itu disampaikan Joko seusai acara pisah sambut antara Kajari lama kamis (25/2/21)

Yudi Ramdani oknum pejabat Pemko Tanjungpinang yang dilantik Walikota Tanjungpinang Hj Rahma S.Ip sebagai Kepala Bidang Aset Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Tanjungpinang beberapa hari lalu ini harus meringkuk dibalik jeruji besi.

BACA JUGA WAK:  Walikota, Satpol PP, TNI dan Polri Sidak ke Kedai Kopi

“Kita lihat nanti perkembangan kasus korupsi ini, kita akan lakukan kosulidasi terhadap anak buah saya secara internal. Pihak Kejaksaan ini bukan hanya penegakan hukum saja tapi melakukan mencegahan dan menjadi sarana pembangunan,” katanya.

Untuk cacatan penting tidak ada, karena Joko melihat hubungan baik yang telah dibina oleh Kajari lama, melihat sarana dan prasarana yang telah dibangun dan Joko berharap ingin lebih baik kedepannya.

BACA JUGA WAK:  Perkara Korupsi Proyek Panjat Tebing Bintan Diserahkan ke Jaksa

“Hubungan dengan pers ini akan kita buat program, karena saya sangat suka. Dulu saya wartawan kampus. Tenang saja nanti saya juga akan menulis opini, Gak usah terlalu pormil,” pungkasnya.(cr11)