Gadis SMP Ini Dipaksa Layani Nafsu Syahwat Ayah Tiri Sejak 2019

Kapolsek Teluk Bintan Iptu Rugianto

KEPRINEWS.CO.ID, BINTAN- Seorang pria warga Kecamatan Teluk Bintan, Kabupaten Bintan diamakan polisi karena tega menyetubuhi anak tirinya sejak 2019 lalu hingga akhir tahun 2020. Pria ini diamankan pada Sabtu, 20 Pebruari 2021.

Pelaku berinisial SS ditangkap karena tega mencabuli anak tirinya yang masih duduk di bangku SMP.

Kapolsek Teluk Bintan Iptu Rugianto membenarkan kabar penangkapan pria tersebut. Menurut kapolsek, pelaku dilaporkan oleh ibu korban setelah mengetahui perbuatan pelaku selama ini. Dalam laporannya, ibu korban menjelaskan jika pelaku selalu mengancam korban agar mau melakukan persetubuhan dengan korban di saat ibunya tidak di rumah. Barang bukti yang diamankan oleh Polisi berupa satu helai celana dalam, BH, satu helai kaos dan celana.

BACA JUGA WAK:  Perkara Korupsi Proyek Panjat Tebing Bintan Diserahkan ke Jaksa

“Perbuatan pelaku sudah berkali-kali sejak tahun 2019 hingga terakhir pada 2020 lalu dan dilakukannya di kamar. Pelaku mengancam korban agar mau melakukan hal tersebut,” kata Iptu Rugianto, Kamis (25/2/21).

Atas perbuatannya pelaku dijerat Pasal 81 ayat 3 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun dan minimal 5 tahun penjara.(cr11)