Ahelya Nangis saat Acara Pisah Sambut Kajari Tanjungpinang

KEPRINEWS.CO.ID, TANJUNGPINANG-Kejaksaan Negeri Tanjungpinang menggelar acara pisah sambut kepala kejaksaan Negeri Tanjungpinang  Ahelya Abustam SH.MH kepada Joko Yuhono SH MH.

Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau Hari Seriyono SH MH sebelumnya 

telah melantik Joko Yuhono yang di laksanakan di Gedung Kejaksaan Tinggi Kepri.

Ahelya Abustam mendapat promosi menjadi Asisten Pembinaan pada Kejaksaan Tinggi Jawa Timur di Surabaya. Joko Yuhono sebelumnya menjabat Asisten pembinaan pada Kejaksaan Tinggi Banten di Serang.

BACA JUGA WAK:  Ketua PKK Kota Tanjungpinang Terkesan dengan Cita Rasa Coto Makassar Kedai Kopi Rakyat

Dalam kata sambutan Ahelya yang di dampingi suaminya mengatakan selama  2 tahun 6 bulan 17 hari menjabat sebagai Kajari Tanjungpinang, dengan tetesan air mata menyampaikan terima kasih terutama terhadap Pemko Tanjungpinang.

“Terima kasih kepada ibu walikota Tanjungpinang  yang selama ini memberi support kepada saya. Perpindahan saya ke Jawa Timur ini saya dapat berkumpul kembali bersama keluarga,” katanya.

BACA JUGA WAK:  Ketua PKK Kota Tanjungpinang Terkesan dengan Cita Rasa Coto Makassar Kedai Kopi Rakyat

Ahelya juga mengatakan walaupun selama dua tahun lebih berpisah dengan keluarga tapi dirinya selalu menyempatkan diri setiap minggunya pulang ke Surabaya.

Joko dalam kesempatan itu juga menyampaikan sambutannya mengacungkan jempol melihat bangunan kejaksaan yang tertata rapi selama kepemimpinan Kajari sebelumnya.

“Mohon dukungan dan bantuannya selama saya bertugas di sini semoga saya bisa seperti ibu Kajari,” tutupnya.

BACA JUGA WAK:  Ketua PKK Kota Tanjungpinang Terkesan dengan Cita Rasa Coto Makassar Kedai Kopi Rakyat

Walikota Tanjungpinang Hj Rahma juga menyempatkan diri dengan memberi sambutan mengenang kenangan bersama Ahelya saat naik  mobil balap yang berasap kenalfotnya.

“Kota Tanjungpinang banyak kemudahan tetaplah bersenergi dalam. Membangunkan kota Tanjungpinang, kini KotaTanjungpinang kehilangan Srikandi kota Tanjungpinang,” ungkapnya.

Srikandi yang di maksud yaitu tiga pimpinan kota Tanjungpinang yang dibawahi oleh perempuan Walikota, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang dan Kajari. (cr11)