Sebar Video Wik-Wik Bersama Mantan, Pria Ini Diringkus Polisi

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Rio Reza Parindra

KEPRINEWS.CO.ID, TANJUNGPINANG – Kalau belum menikah jangan sekali-sekali mengikuti ajakan pacar untuk bersetubuh. Apalagi kalau perbuatan terlarang itu sampai direkam video. Seperti yang dialami wanita berparas cantik ini, yang terpaksa melaporkan mantan pacarnya ke polisi karena foto tanpa busana dan video mesum mereka berdua disebar di media sosial facebook.

Kini sang mantan pacar berinisial GL (28) ditangkap Satreskrim Polres Tanjungpinang. Pasalnya karena menyebar video asusila di akun media sosial. Pria ini ditangkap polisi pada Selasa (23/2/2021).

BACA JUGA WAK:  Ketua PKK Kota Tanjungpinang Terkesan dengan Cita Rasa Coto Makassar Kedai Kopi Rakyat

Pria berinisial GL (28) ini merupakan salah satu warga dari daerah Kecamatan Toapaya, Bintan. Pacarnya warga Tanjungpinang. Pelaku sengaja mengirimkan Screenshoot foto korban yang tidak menggunakan busana. Pelaku juga mengirimkan video adegan persetubuhan bersama korban yang merupakan mantan pacarnya.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Rio Reza Parindra saat di wawancarai oleh media ini mengakui adanya laporan tersebut dan pelakunya sudah ditangkap.

BACA JUGA WAK:  Ketua PKK Kota Tanjungpinang Terkesan dengan Cita Rasa Coto Makassar Kedai Kopi Rakyat

“Korban kaget karena menerima pesan melalui media sosial Facebook pada 15 November 2020. Dalam pesan itu ada fotonya lagi tanpa busana. Pelaku nekad menyebar foto dan video itu karena sakit hati lantaran ceweknya sudah tidak cinta lagi. Namun pelaku minta agar ceweknya itu balik lagi padanya, namun selalu ditolak.

“Pelaku mengirimkan pesan kepada korban, isinya foto dan video pelaku sedang berhubungan dengan korban. Dia sakit hati jadi sengaja menyebarkan di sosial media,” ungkapnya.

BACA JUGA WAK:  Ketua PKK Kota Tanjungpinang Terkesan dengan Cita Rasa Coto Makassar Kedai Kopi Rakyat

Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 45 ayat 1 jo pasal 27 ayat 1 UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara serta pasal 29 jo pasal 4 ayat 1 UU Nomor 44 tshun 2008 tentang pornografi dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara dan denda 1 miliar.(cr11)