Listrik Disegel PLN, Melayu Square Gelap Gulita

Suasana Melayu Square Tepilaut Tanjungpinang yang gelap di malam hari.

KEPRINEWS.CO.ID, TANJUNGPINANG-  Tempat kuliner milik BUMD yang biasa digunakan sebagai tempat tongkrongan di kawasan Tepilaut tiba-tiba gelap gulita. Padahal lokasi ini selalu ramai dikunjungi. Selain banyak pedagang kaki lima pengunjungnya selalu ramai di sore dan malam hari. Namun Melayu Square Tepi Laut tiba-tiba jadi gelap tidak ada penerangan karena listriknya padam pada Selasa ( 23/2/21) malam.

BACA JUGA WAK:  Bupati Apri Berangkat ke Jakarta, Jubir KPK: Saya Belum Dapat Info Pemeriksaan Beliau

Melayu Square merupakan salah satu tongkrongan favorit warga Tanjungpinang. Ada banyak suguhan kuliner serta hiburan layar tancap yang selalu menemani para pengunjung di lokasi ini.

Benyamin selaku Humas PLN Tanjungpinang saat dikonfirmasi melalui Aplikasi Whatssap membenarkan padamnya penerangan di Melayu Square itu.

“Infonya memang benar disegel sementara waktu karena adanya tunggakan rekening listrik, ” jelasnya.

BACA JUGA WAK:  SMSI Kepri SK-kan Pengurus SMSI, Batam, Bintan, Lingga dan Natuna

Lebih lanjut Benyamin mengatakan untuk tagihan satu bulan belum terbayar karena sudah melewati batas akhir pembayaran tanggal 20 setiap bulannya. Hingga kini belum diketahui alasan penunggakan biaya listtik dari pengelola tempat kuliner tersebut.

“Untuk Tagihannya sebesar Rp2,7 Juta dalam satu bulan, sehingga sudah lewat batas pembayarannya setiap tanggal 20 maka dari itu kita segel sementara sampai tagihannya di lunasi ” ungkapnya. (cr11)