Gerindra Tetap Usung Endang Abdullah, Sebagai Cawawako Tanjungpinang

KEPRINEWS.CO.ID, TANJUNGPINANG-Munculnya nama nama baru yang jadi spekulasi masyarakat sebagai cawawako dari Gerindra kini mulai terjawab. Ada dua Partai pengusung yang berhak mengajukan nama calonnya. Partai Golkar dan Partai Gerindra hingga Selasa  (23/2/21) belum ada melakukan perubahan nama calon yang akan diusung.

Hal itu ditegaskan oleh Iman selaku ketua DPD Partai Gerindra. Menurutnya, nama Cawawako Tanjungpinang dari partainya tetap Endang Abdullah tidak ada perubahan, dan dari awal nama itu yang diusung kan partai, sementara dari partai Golkar ada nama Ade Angga.

“Nama bakal calon Wawako Tanjungpinang yang diamanahkan oleh Dewan Pemimpin Pusat (DPP) Gerindra adalah Endang Abdullah. Hingga ini, masih tetap nama Endang yang diamanahkan oleh DPP untuk mengikuti pemilihan calon wakil walikota di DPRD Tanjungpinang nantinya, dan waktunya masih di proses, tidak ada perubahan,” katanya.

Iman akan selalu menjalankan keputusan yang dibuat oleh DPP Gerindra. Iman juga optimis, Ketua Dewan Peminpin Cabang (DPC) Tanjungpinang, Endang Abdullah akan terpilih menjadi Wakil Walikota Tanjungpinanguntuk mendampingi Rahma.

“Disamping itu kita juga yakin dan optimis, akan menang nantinya dan kita sudah lakukan komunikasi juga dengan Walikota Rahma dan jajaran DPRD kota  Tanjungpinang,” jelasnya.

Iman yakin dan menilai, bahwa Walikota Tanjungpinang pastinya ingin mempunyai wakil yang  untuk membantu dalam memajukan kota gurindam ini.

“Kalau sendiri repot juga kan, kalau untuk belum juga meneruskan nama calonnya, ya kita positif saja mungkin banyak kesibukan buk Rahma,” ungkapnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Tanjungpinang, Endang Abdullah juga menerangkan bahwa dia bersama Ketua DPD Kepri Partai Gerindra Iman Sutiawan telah datang bersama ke rumah dinas Walikota.

“Saya bersama Ketua DPD pak Iman Sutiawan sudah datang ke rumah dinas walikota,” ungkapnya. (cr11)