Berantas Penyalahgunaan Narkoba, Urine Personel Polres Tanjungpinang Diperiksa Mendadak

KEPRINEWS.CO.ID, TANJUNGPINANG –  Dalam rangka memberantas penyalahgunaan Narkoba, personel Polres Kota Tanjungpinang melaksanakan cek urine secara acak, Selasa (23/02/2021)

Penegakan hukum terhadap penyalahgunaan narkoba kali ini tidak main-main. Mengingat penyalahgunaan Narkoba yang sudah sampai diberbagai kalangan.

Berdasarkan Surat Telegram Kadivpropam Nomor : ST / 116 / I / HUK.7.1 / 2021 tanggal 25 Januari 2021 tentang Penyalahgunaan Narkoba, berkaitan dengan hal tersebut maka dilaksanakan pengecekan Urine secara berkala dan random atau acak. 

BACA JUGA WAK:  Grup Putri Kota Kisaran Barat Juara I Festival Nasyid Asahan

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando SH, SIK mengatakan bahwa, Polres Tanjungpinang berkomitmen untuk menegakkan hukum terhadap para pelaku penyalahgunaan narkoba, tidak terkecuali pada personel Polres Tanjungpinang. 

“kita tidak memberikan ruang terhadap penyalahgunaan narkoba, akan kita tindak tegas,  karena ini merupakan perintah langsung dari Kadiv Propam Polri melalui surat telegram untuk melakukan pengawasan terhadap personil polri yang terindikasi menggunakan narkoba,” ucap Kapolres

BACA JUGA WAK:  Gelar Syukuran, Masyarakat 'Upah-Upah' Bupati dan Wakil Bupati Asahan

Berdasarkan hasil tes tersebut, terhadap 6 (Enam) personel yang dilakukan pengecekan tes Urine  menggunakan alat test urine merk Dugs Abuse Test hasilnya dinyatakan negatif (-)”.(cr11)