Aping Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar Kos

KEPRINEWS.CO.ID, TANJUNGPINANG-Warga Jalan Tambak Pelantar II Mami dikejutkan oleh penemuan sosok mayat di dalam kamar kos. Belakangan diketahui jenazah itu adalah Jhoni Lai alias Aping (46) ditemukan oleh pemilik kosnya benama Yanti sekira pukul 17.30 wib.

“Hari Sabtu kemarin terakhir saya melihat korban. Biasanya setiap hari ada keluar dari kamar kosnya, tapi seharian ini gak ada. Jadi saya berusaha menjenguk dia. Namun pintu kamar kosnya terkunci dari dalam,” jelasnya.

BACA JUGA WAK:  Propam Polres Tanjungpinang akan Tindak Tegas Polisi yang Masuk Tempat Hiburan

Karena terkunci dan tidak ada jawaban saat diketuk-ketuk pintu kamarnya, Yanti berusaha membuka paksa pintu kamar Aping dengan menyuruh warga. Saat pintu berhasil dibuka, ditemukan Aping dalam posisi tergantung dan sudah tidak bernyawa lagi 

“Saya tidak tahu posisi Korban Aping yang katanya meninggal dunia karena saya sudah takut. Aping sudah lama tinggal di kosan saya ada 17 tahun. Tidak ada istri sudah lama bercerai,” tambahnya.

BACA JUGA WAK:  Lagi, KSP Kepri luncurkan inovasi baru, scan barcode

Saat media ini ke lokasi kejadian, sudah ada pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan terhadap korban. Dan belum diketahui motif meninggalnya Aping. Warga setempat juga meminta bantuan terhadap Persatuan Serikat Marga Tioghua Indonesia (PSMTI) Tanjungpinang untuk melakukan sembayang dan kebumikan korban.

“Karena diketahui korban hidup sebatang kara dan tidak bekerja. selama ini yang memberi memberi makan dan membayar kosnya itu kakaknya. Kakaknya juga gak bisa datang karena di dalam keluarganya sedang dalam berduka. Pantangan bagi warga Tionghua untuk datang melihat orang meninggal sementara masih dalam berduka,” ungkapnya.

BACA JUGA WAK:  Gelar Syukuran, Masyarakat 'Upah-Upah' Bupati dan Wakil Bupati Asahan

Pihak polisi hingga berita ini diunggah belum ada memberikan keterangan tentang motif meninggalnya Aping. Namun dari informasi sementara anggota polisi yang di TKP pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.(Cr11)