Rahma Bersama FKPD Launching Kampung Tangguh

KEPRINEWS.CO.ID, TANJUNGPINANG- Pemerintah Kota Tanjungpinang bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) melaunching Kampung tangguh yang ada di wilayah kota Tanjungpinang, Sabtu ( 20/2/2021).

Ada beberapa Kampung tangguh yang dilaunching di antaranya Kampung Tangguh Peternakan Kampung Banjar Kelurahan Air Raja, Kampung Tangguh Tertib lalu lintas Tanjung Siambang Dompak, Kampung Tangguh lawan Covid 19 Kelurahan Tanjung Unggat, Kampung Tangguh Inspiratif Kelurahan Bukit Cermin dan Kampung Tangguh Religi Pulau Penyengat.

BACA JUGA WAK:  Propam Polres Tanjungpinang akan Tindak Tegas Polisi yang Masuk Tempat Hiburan

Walikota Tanjungpinang Hj Rahma SIP mengapresiasi atas apa yang telah di lakukan oleh Kapolres untuk membuat Kampung Tangguh Tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres yang sudah membentuk kampung tangguh  oleh karena itu walaupun masih di masa Pandemic kita harus bisa berjalan dalam meningkatkan ekonomi kita,” ungkap Rahma.

Rahma pun menyampaikan walaupun belum semua daerah bisa di katakan sebagai kampung tangguh kita patut di syukuri sehingga kita semua bersama sama untuk meningkatkan perekonomian dan menangani Pandemic ini.

BACA JUGA WAK:  Gelar Syukuran, Masyarakat 'Upah-Upah' Bupati dan Wakil Bupati Asahan

“Dengan adanya kampung tangguh patut disyukuri karena semua daerah belom bisa memenuhi kriteria dalam segala hal 

yang dinamakan kampung  tangguh itu kita harus bisa tangguh dalam menangani Covid 19, tangguh dalam meningkatkan ekonomi dan tangguh dalam segala hal 

hal ini tidak terlepas peran aktif dari seluruh masyarakat dan di-support oleh TNI POLRI,” lanjut Rahma.

BACA JUGA WAK:  Lagi, KSP Kepri luncurkan inovasi baru, scan barcode

Selanjutnya Walikota bersama rombongan FKPD menuju Pulau Penyengat untuk meninjau rumah isolasi mandiri Covid 19 serta penyerahan life jacket terhadap para pengemudi becak motor yang berada di wisata religi pulau penyengat.(cr11)