Polsek Tambelan Tinjau Penerapan Prokes di Kampung Hilir

KEPRINEWS.CO.ID, BINTAN- Polsek Tambelan melakukan peninjauan lokasi ketahanan pangan di desa kampung hilir menuju kampung Tangguh Kecamatan Tambelan untuk mensukseskan protokol kesehatan  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro atau PPKM mikro, Jumat 19 Februari 2021 sekira pukul 09.00 wib.

Peninjuan lokasi tersebut dilakukan oleh camat Tambelan yang diwakili oleh Kasi Kesra Suhardi dan Kapolsek Tambelan Ipda Missyamsu Alson di Jumat berkah.

Adapun lokasi lahan terletak di RT 006 RW 2 Dusun 2 desa Kampung Hilir Kecamatan Tambelan seluas 1Ha yang sudah mulai ditanami tanaman Kangkung, Cabe, Sawi dan Kacang panjang.

Maksud dan tujuan penyiapan lahan tersebut adalah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat apabila ada masyarakat desa Kampung Hilir yang terpapar Covid-19 terutama masyarakat yang sedang melakukan isolasi. 

“Dan membuka lapangan kerja untuk masyarakat untuk pemulihan ekonomi khususnya masyarakat desa Kampung Hilir Untuk Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro,” ungkap Alson.

Namun sampai saat ini  desa Kampung Hilir masyarakatnya tidak ada yang terkonfirmasi Covid-19 dan desa Kampung Hilir termasuk zona Hijau mulai dari ditemukannya Covid-19 hingga saat ini.(cr11)