Rasa Percaya Diri jadi Bangkit setelah Divaksin

suasana lokasi tempat vaksinasi.

KEPRINEWS.CO.ID, TANJUNGPINANG- Vaksinasi pencegahan penularan covid-19 masih berlangsung. Dari  pantauan awak media di Tanjungpinang, di Puskesmas Sei Jang terlihat ada seorang tenaga medis  sedang melakukan vaksinasi. Dengan wajah yang ceria seusai divaksin memberikan saran kepada teman-teman yang lainnya agar jangan takut divaksin, Kamis (11/2/21).

Salah satu Petugas Puskesmas mengatakan, jika tenaga medis yang ada di kecamatan Bukit Bestari ini yaitu pukesmas Sei jang semuanya sudah melakukan vaksinasi.

BACA JUGA WAK:  Tak Bermasker, 27 Orang Disuruh Nyapu Jalan Raya Sepanjang 1 KM

“Ini Bidan Sri yang terakhir hari ini sudah melakukan vaksin alhamdulilah tenaga medis di sini sudah lakukan vaksin semuanya. Kita menjadi lebih percaya diri setelah divaksin. Tapi dalam melakukan rutinitas tetap menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Sementara Bidan Sri dengan wajah yang riang memberi imbauan kepada tenaga medis yang lainnya agar jangan takut di vaksin karena itu untuk menjaga diri kita dan lingkungan kita semua.

BACA JUGA WAK:  Tak Bermasker, 27 Orang Disuruh Nyapu Jalan Raya Sepanjang 1 KM

“Saya sudah lakukan vaksin dan tidak ada masalah apa-apa dan saya harapkan teman-teman yang lainnya mari kita lakukan vaksin,”himbaunya dengan penuh senyum sambil di rekam oleh temannya.(cr11)