Perbaikan Pipa Bocor DCIP 250 mm di WTP Nongsa. Daerah Ini Yang Terdampak

Pabrik pengolahan air bersih PT Tirta Kencana Cahaya Mandiri (TKCM) dari PT Nusantara Infrastructure Tbk (META) 

KEPRINEWS.CO.ID, BATAM – Pengelola SPAM Kota Batam, PT Moya akan melakukan perbaikan terhadap pipa yang bocor di WTP Nongsa, dari Kamis-Jumat (11-12/2/2021) mulai pukul 21.00-03.00 WIB. Akibatnya aliran air di sebagian wilayah Nongsa akan putus.

“Kami sampaikan informasi gangguan pelayanan berupa aliran air terhenti untuk sementara waktu. Hal ini terkait pekerjaan perbaikan pipa bocor dcip 250 mm di WTP Nongsa. Adapun pekerjaan tersebut akan dilaksanakan Kamis malam hingga Jumat dini hari,” ungkap Corporate Communication Manager PT Moya Indonesia, Astriena Veracia, Kamis (11/2/2021) siang.

BACA JUGA WAK:  Alhamdulillah, Air di Perum Buana Impian Tembesi Kota Batam Lancar dan Tak Pernah Mati Lagi

Ada pun wilayah yang Terdampak dari perbaikan tersebut yakni Kavling Nongsa. Teluk Mata Ikan. Tering Bay Resort. Hotel Batam View. Montiggo. Palm Spring. Gedung IT Nongsa. Turi Resort. Nongsa Poin Marina. Nongsa Village. Perum Yose. Perum Taman Batu Besar. Polda. Perum Deluxe Palace. Perum Devely. Perum Green Nongsa City. Perum Wonder Land. Gedung Infinite dan Gedung Nongsa Digital Park.

BACA JUGA WAK:  SELAMAT : Dibawah Pimpinan Rudi - Amsakar, Kota Batam Ukir Prestasi Lagi

“Setelah proses pekerjaan relokasi tersebut selesai, pelanggan pada area terdampak, diharapkan suplai air bersih secara bertahap akan normal kembali,” ujarnya.

Dia pun mengimbau kepada pelanggan di area terdampak untuk dapat melakukan antisipasi dengan cara menampung air pada bak penampung di rumah masing-masing.

BACA JUGA WAK:  ASPPI Kepri Promosikan Pariwisata Kota Batam Lewat Tourism Carnival

“Permohonan maaf kami sampaikan, atas gangguan suplai yang terjadi,” ujarnya lagi.

Perlu juga diketahui keluhan maupun informasi kepelangganan dapat melalui saluran resmi SPAM Batam: WA 08117780155. untuk Info Tagihan & Tunggakan, Call Center 24 jam di nomor 150155, Media Sosial Resmi dan atau mendatangi Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) dengan menyebutkan detail identitas pelanggan untuk mendapatkan tidak lanjut penyelesaian dengan segera. (Kepri News / **)

Sumber : AriraNews.com