Perayaan Imlek Tahun Ini Berbeda dengan Biasanya

Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Reni SE

KEPRINEWS.CO.ID, TANJUNGPINANG- Hari Raya Imlek tahun 2021 atau 2572 yang jatuh pada hari Jumat,  12 Februari 2021 berbeda dengan tahun sebelumnya.

Kali ini Imlek bertepatan dengan Shio Kerbau Logam. Di Tahun ini, kegiatan tahunan hari raya Imlek 2572 seperti Bazar Imlek ditiadakan akibat masih dalam kondisi Pandemic Covid-19.

Salah Satu Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Reni SE mengungkapkan perayaan Imlek tahun ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya banyak kegiatan tahunan menjelang Imlek yang ditiadakan.

BACA JUGA WAK:  Donor Darah dan Sunatan Massal di HUT Satpol PP dan Satlinmas

“Karena masih dalam situasi Pandemic Covid 19, bukan tidak merayakan Imlek namun kita tetap merayakan dengan menerapkan protokol kesehatan, ” ungkap Reni melalui Aplikasi WhatsApp, Kamis (11/2 ).

“Bila Tidak urgent kita perbanyak silaturahmi bersama sanak saudara, kerabat, melalui daring, telpon atau dengan cara Video Call,” lanjutnya.

“Kita Berharap tetap merayakan tahun baru Imlek dengan menerapkan Prokes, dan kita semua  bersama sama berdoa supaya Pandemic ini segera berakhir sehingga kita semua bisa kembali dalam kehidupan normal seperti sedia kala, semoga kita juga diberikan kesehatan, keberkahan, kebahagiaan serta kesuksesan di dalam tahun kerbau logam ini,” pungkas Reni.(cr11)