Amankan Perayaan Imlek, Polisi Gelar Operasi Liong Seligi

Tim terpadu apel operasi Liong Seligi.

KEPRINEWS.CO.ID, TANJUNGPINANG – Kepolisian Resor Tanjungpinang menggelar Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Operasi Liong Seligi 2021, dalam rangka pengamanan Tahun Baru Imlek 2572 Tahun 2021 yang jatuh pada 12 Februari 2021. Selasa (9/2/21) sore

Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Operasi Liong Seligi 2021 dipimpin oleh Wakapolres Tanjungpinang Kompol M. Chaidir, S.H., S.I.K., M.M. Dalam amanatnya Ia menyampaikan jika Polres Tanjungpinang telah menyiapkan operasi pengamanan.

BACA JUGA WAK:  Ahelya Nangis saat Acara Pisah Sambut Kajari Tanjungpinang

“Siapkan fisik dan mental dengan landasan komitmen moral dan disiplin kerja yang tinggi, yang memberikan layanan terbaik terhadap masyarakat yang merayakan Tahun Baru Imlek 2572 Tahun 2021”, terang Wakapolres Tanjungpinang Kompol M. Chaidir, S.H., S.I.K., M.M.

Wakapolres Tanjungpinang Kompol Chaidir, S.H., S.I.K., M.M. juga menjelaskan agar Polri bekerja sama dengan unsur TNI dan Stakeholder lainnya serta mitra keamanan ketertiban masyarakat, dalam melaksanakan pengamanan.

BACA JUGA WAK:  Gadis SMP Ini Dipaksa Layani Nafsu Syahwat Ayah Tiri Sejak 2019

“Kita masih di masa pandemi Covid-19, oleh sebab itu tidak boleh terjadi kerumunan yang bisa berpotensi menjadi pusat penyebaran Covid-19”, terang Wakapolres Tanjungpinang

Hadir dalam kegiatan tersebut Danlanud RHF Tanjungpinang diwakili oleh Letkol Budi P., Dandim 0315/Bintan diwakili oleh Mayor S. Sitinjak, Dan Wing Udara I Tanjungpinang diwakili oleh Kapten Joko, Danlanudal Tanjungpinang diwakili oleh Letkol Benny, Dan Yonmarhanlan Tanjungpinang diwakili oleh Lettu Asyhari, PJU Polres Tanjungpinang, Kasat Pol PP Kota Tanjungpinang diwakili Sekretaris Satpol PP Very Andana, STP., Kepala Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang Bambang Hartanto.(cr11)