RT dan RW yang Rayakan Imlek Dapat Bingkisan Sembako

Penyerahan sembako kepada ketua RT dan RW yang merayakan Imlek.

KEPRINEWS.CO.ID, TANJUNGPINANG -Walikota Tanjungpinang Hj Rahma menyerahkan paket sembako untuk RT RW di Aula Kelurahan Tanjungpinang Kota Kecamatan Tanjungpinang Kota, Selasa (9/02 ).

Sebanyak dua puluh enam ( 26 ) RT RW yang menerima paket sembako dan Bingkisan dari Pemko Tanjungpinang diantaranya 21 RT RW Kelurahan Tanjungpinang Kota dan lima ( 5 ) RT RW Kelurahan Senggarang.

Rahma mengatakan hari ini merupakan satu bukti bahwa kita selalu bersama dalam rangka memberikan sembako kepada Bapak RT RW yang tidak lama lagi merayakan imlek.

“Saya juga ingin menyampaikan Imlek pada tahun ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya karena tahun ini masih dalam kondisi Pandemic,  kita tetap harus selalu menjaga kesehatan serta menerapkan prokes, silahkan melakukan ibadah tapi jangan lupa juga menerapkan protokol kesehatan kita harus pastikan semoga kita semua tidak ada yang terkonfirmasi Covid 19,” ungkap Rahma.

Rahma mengapresiasi RT RW yang telah membantu menjalankan program pemerintah karena RT RW merupakan ujung tombak.

“Saya juga mengapresiasi kepada RT RW sebagai ujung tombak dalam membantu program pemerintah karena RT RW ini yang sangat mengetahui warganya sendiri, saya berharap Imlek Tahun ini mendapatkan keberkahan bagi kita semua, saya doakan tahun ini tahun keberuntungan bangkit kembali karena tahun ini tahun kerbau emas yang mana tahun keberuntungan dan membawa peningkatan ekonomi kita semua intinya kuncinya adalah jaga kesehatan, ” pungkas Rahma.

Sementara itu Camat Tanjungpinang Kota Raja Hafizah SSTP menjelaskankan bahwa ini merupakan inisiatif bagi RT RW yang akan merayakan imlek dan berterima kasih kepada Walikota Tanjungpinang yang telah hadir dalam pembagian paket sembako.

“Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih kepada walikota Tanjungpinang adapun jumlah RT RW yang menerima paket sembako 26 RT RW  diantaranya 5 di kelurahan Senggarang dan 21 di Kelurahan Tanjungpinang Kota semoga ini bisa bermanfaat bagi yang menerimanya, ” jelas Raja Hafizah.(cr11)