Moment Valentine’s Day, HARRIS Hotel Batam Center Hadirkan Menu Candle Light Dinner

KEPRINEWS.CO.ID, BATAM – Dalam rangka merayakan Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day 2021, HARRIS Hotel Batam Center menawarkan pengalaman romantis dan berbagi dengan orang-orang teristimewa, mulai dari pilihan view menarik, menu candle light dinner dengan bunga dan musik.

View swimming pool atau seaview dari HARRIS Cafe menjadi tempat romantis saksi pasangan yang merayakan hari kasih sayang di tanggal 14 Februari 2021.

BACA JUGA WAK:  Dukung Gaya Hidup Sehat, HARRIS DAY 2021 Hadirkan Kompetisi Lari Dan Balap Sepeda Secara Virtual

Chef HARRIS Batam Center, Reza Permana kepada KepriNews.co.id Senin (08/02/2021) mengatakan, “Nantinya kami akan menyiapkan menu-menu andalan seperti chicken all otine gremolata salad , creamy beetroot & cauliflower with pan seared prawn and garlic crouton untuk makanan pembuka dan soup”.

Pilihan hidangan utama Turnados Beef, pan seared lobster atau oven duck breast dan terakhir di tutup dengan segelas wine merah atau putih. Paket ini di bandrol dengan harga Rp 888.000 ribu per orang. ” Kata Reza”.

BACA JUGA WAK:  Dukung Gaya Hidup Sehat, HARRIS DAY 2021 Hadirkan Kompetisi Lari Dan Balap Sepeda Secara Virtual


Tidak lupa HARRIS Batam Center menyediakan bunga mawar dan coklat praline untuk diserahkan sang pria kepada pasangan tercinta. “Tuturnya”.

Segera pesan paket Valentine’s Day Dinner melalui telpon / whatsapp 07787498888 atau social media hotel di IG @harrisbatamcenter. ( Kepri News / de)