Ketua DPC Peradi Tanjungpinang Terpapar Covid-19

Agung saat dirawat dan menjalani isolasi.

KEPRINEWS.CO.ID,TANJUNGPINANG- Pengacara kondang Tanjungpinang yang juga Ketua DPC Persatuan Advokat Indonesia (Peradi) Tanjungpinang Agung Wiradharma SH dinyatakan terpapar Covid-19. Hal itu dibenarkan olehnya saat salah satu awak media langsung menghubunginya melalui WA pribadinya, Sabtu (6/2/21).

Tanggal 4 Februari 2021 setelah melalui rangkaian pemeriksaan Swab PCR, suami dari Walikota Tanjungpinang ini dinyatakan terpapar Covid-19. Asisten Pribadi Agung Wiradharma, Riko mengatakan, Agung baru diketahui terpapar Covid-19 saat ingin berangkat ke Pontianak.

BACA JUGA WAK:  Bupati Apri Berangkat ke Jakarta, Jubir KPK: Saya Belum Dapat Info Pemeriksaan Beliau

“Saya sudah melakukan tes swab sebelum berangkat. Saya dan Riko melakukan swab di Rumah Sakit Angkatan Laut dan ternyata saya dinyatakan positif Covid-19 sedangkan Riko negatif pada Kamis sore kemarin (4/2/21). Sekarang saya sedang menjalani perawatan di ruang Lavender 4 RSUD Kota Tanjungpinang,” ungkapnya.

Kini Ketua DPC Peradi Tanjungpinang sedang berada di RSUD Tanjungpinang untuk melakukan isolasi mandiri. Dari hasil laporan, kondisinya saat ini dalam keadaan stabil.

BACA JUGA WAK:  Grup Putri Kota Kisaran Barat Juara I Festival Nasyid Asahan

Agung berpesan kepada masyarakat Kota Tanjungpinang agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari , selalu berjaga jarak dan  memulai pola hidup sehat agar kita terhindar dari segala jenis penyakit dan virus diluar sana.

“Mohon doanya kepada masyarakat kota  Tanjungpinang dan semoga musibah Covid-19 yang melanda bangsa Indonesia ini segera berakhir, kita berharap kepada Allah SWT agar memberikan kesembuhan bagi seluruh masyarakat yang sedang menajalani proses kesembuhan dari Covid-19 ini, dan semoga kita semua selalu diberi kesehatan, Amin.(cr11)