Ketua DPC Peradi Tanjungpinang Terpapar Covid-19

Agung saat dirawat dan menjalani isolasi.

KEPRINEWS.CO.ID,TANJUNGPINANG- Pengacara kondang Tanjungpinang yang juga Ketua DPC Persatuan Advokat Indonesia (Peradi) Tanjungpinang Agung Wiradharma SH dinyatakan terpapar Covid-19. Hal itu dibenarkan olehnya saat salah satu awak media langsung menghubunginya melalui WA pribadinya, Sabtu (6/2/21).

Tanggal 4 Februari 2021 setelah melalui rangkaian pemeriksaan Swab PCR, suami dari Walikota Tanjungpinang ini dinyatakan terpapar Covid-19. Asisten Pribadi Agung Wiradharma, Riko mengatakan, Agung baru diketahui terpapar Covid-19 saat ingin berangkat ke Pontianak.

“Saya sudah melakukan tes swab sebelum berangkat. Saya dan Riko melakukan swab di Rumah Sakit Angkatan Laut dan ternyata saya dinyatakan positif Covid-19 sedangkan Riko negatif pada Kamis sore kemarin (4/2/21). Sekarang saya sedang menjalani perawatan di ruang Lavender 4 RSUD Kota Tanjungpinang,” ungkapnya.

Kini Ketua DPC Peradi Tanjungpinang sedang berada di RSUD Tanjungpinang untuk melakukan isolasi mandiri. Dari hasil laporan, kondisinya saat ini dalam keadaan stabil.

Agung berpesan kepada masyarakat Kota Tanjungpinang agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari , selalu berjaga jarak dan  memulai pola hidup sehat agar kita terhindar dari segala jenis penyakit dan virus diluar sana.

“Mohon doanya kepada masyarakat kota  Tanjungpinang dan semoga musibah Covid-19 yang melanda bangsa Indonesia ini segera berakhir, kita berharap kepada Allah SWT agar memberikan kesembuhan bagi seluruh masyarakat yang sedang menajalani proses kesembuhan dari Covid-19 ini, dan semoga kita semua selalu diberi kesehatan, Amin.(cr11)