Capaian Vaksinasi Provinsi Kepri Ranking 3 Nasional

KEPRINEWS.CO.ID, TANJUNGPINANG-Kepala Dinas Provinsi Kepri M Bisri menyampaikan untuk pembagian vaksin yang telah dilakukan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Kepri sampai saat ini tidak ada mengalami kekurangan stok sama seperti yang baru kemarin dilakukan di daerah Tanjung Batu, Sabtu (6/2/21).

Bisri tidak membenarkan adanya kekurangan stok vaksin, dengan banyaknya orang yang kembali mendaftar. Untuk pembagian Vaksin sudah berjalan dari kemarin, tim supervisi sudah turun dari Dinkes, bahkan sekarang vaksinasi telah berlangsung di puskesmas.

BACA JUGA WAK:  Pemerintah Pusat Asurasi Kesehatan Seluruh Nelayan

“Bukan kekurangan stok Vaksin , Vaksin tersebut ada,tapi masih di batam. Karena banyaknya Nakes yang terlambat mendaftar di sistem, dan nanti akan dilanjutkan pada KLPK  sasaran berikutnya,” ujarnya.

Bisri mengumumkkan jika dirinya mendapat  Info dari Sesdirjen Farmalkes Kemenkes RI, untuk tingkat provinsi capain vaksinasi Kepri mencapai rangking 3 Nasional.

“Untuk sementara ini khususnya daerah Provinsi Kepri Info dari Sesdirjen Farmalkes Kemenkes RI, untuk tingkat provinsi capain vaksinasi SDM Kesehatan Kepri mencapai rangking 3 Nasional sementara ini,” pungkasnya.

BACA JUGA WAK:  Status PPKM Level 1 di Kepri Diperpanjang hingga 8 November

Kepala Dinas Provinsi Kepri M Bisri menghimbau agar masyarakat tidak berasumsi jika kota Tanjungpinang mengalami kekurangan vaksin. Karena jumlah vaksin yang tersedia masih banyak dan belum semuanya diturunkan di Tanjungpinang. (cr11)