Ketua DPRD Natuna Sambut Kunjungan Gubernur Jambi

Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar menyambut kedatangan rombongan Gubernur Jambi Fachrori Umar di Bandara Raden Sadjad (RSA) Ranai, Sabtu, 5 Februari 2021.

KEPRINEWS.CO.ID, NATUNA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna, Provinsi Kepri, Daeng Amhar menyambut kedatangan Gubernur Jambi Fachrori Umar beserta rombongan di Bandara Raden Sadjad (RSA) Ranai, Sabtu, 5 Februari 2021.

Sebelum memasuki ruang VVIP, Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti mengucapkan selamat datang dan memasang galungan bunga kepada Gubernur Jambi beserta rombongan.

Diketahui orang nomor satu di Provinsi Jambi itu hadir di Kabupaten Natuna dalam rangka kunjungan kerja. Seusai beristirahat sejenak, sambil berbincang-bincang, ia beserta rombongannya meninggalkan bandara untuk mengawali agenda kunjungannya.

BACA JUGA WAK:  SMSI Hadir Sampai di Perbatasan Indonesia

“Kunjungan Pak Gubernur ke Natuna, dalam rangka bersilahturahmi sekaligus melihat peluang-peluang kerjasama antar daerah,” kata Amhar. Karena selama ini beliau mendengar, Natuna punya keindahan alam tidak jauh berbeda dengan daerah wisata sudah terkenal lainnya,” ujarnya.

Dalam menyambut kedatangan pejabat tinggi dari Provinsi Jambi ini, politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Natuna itu tetap menghimbau pada penjemput agar menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak dan menghindari berkerumun.

BACA JUGA WAK:  SMSI Hadir Sampai di Perbatasan Indonesia

“Kalau soal protokol kesehatan, Pak Gubernur dan rombongannya sangat disiplin,” ungkap Amhar. Kita berharap masyarakat Natuna dapat mengikuti perilaku baik ini, demi terhindar dari bahaya Covid-19, himbaunya.

Tampak juga hadir dalam penjemputan, Sekretaris DPRD Natuna Bukhary, Danlanud RSA Ranai Kolonel (Pnb) Dedy I.S. Salam, Danyon Komposit I/Gardapati Natuna Letkol (Inf) Rahmat, Dandim 0318/Natuna Letkol (Arm) Asep Ridwan, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian dan Kepala Basarnas Natuna Mexianus Bekabel.(*/her)