Paman Sialan Ini Ditangkap karena Perkosa Keponakan Sendiri

Pelaku pencabulan dengan korban keponakan sendiri saat diamankan polisi.

BINTAN – Polsek Bintan Timur menangkap pelaku pencabulan terhadap anak dibawah umur. Pelaku ditangkap setelah ada laporan pada 2 Februari 2021, tentang dugaan tindak pada persetubuhan terhadap anak.

Korbannya, sebut aja Kuntum yang masih berusia 17 Tahun. Kuntum disetubuhi oleh pamannya sendiri yang berinisial S. Setelah polisi menerima laporan, personil unit Reskrim Polsek Bintan Timur langsung melakukan penyelidikan dan pencarian pelaku. “Alhasil, pada Rabu 3 Februari 2021 pelaku yang merupakan paman korban berhasil diamankan,” ujar Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim, S. Kom, M. H.

Terungkapnya kasus ini berawal pada korban menceritakan kejadian yang dialaminya kepada orang tuanya. Ibu korban pun melaporkan kejadian tersebut kepada Pihak Kepolisian.

Dari informasi yang didapat bahwa korban disetubuhi pelaku setelah dirayu-rayu oleh pelaku dan pelaku melakukannya dengan memaksa.

Dijelaskan Kapolsek, saat ini kasus tersebut sudah ditangani untuk proses penyidikan lebih lanjut. “Pelaku terancam hukuman 15 Tahun penjara, berdasarkan UU No 35 Tahun 2014, tentang perlindungan anak,” kata Kapolsek. (*/tnt)