Rahma Undang Cawako Tanjungpinang Audiensi

Rahma saat audiensi dengan wartawan

KEPRINEWS.CO, TANJUNGPINANG – Walikota Tanjungpinang Hj Rahma audiensi dengan Insan Pers terkait rencana pencalonan Wakil Walikota Tanjungpinang yang akan mendampingi Rahma sampai masa akhir periode. Audiensi dengan wartawan itu digelar di Lantai III Kantor Walikota Tanjungpinang Senggarang, Selasa (2/1).

Menurut Hj Rahma SIP Walikota Tanjungpinang ia membuka diri untuk menerima silaturahmi dari dua partai pengusung karena dua Partai pengusung tersebut yang akan mencalonkan wakil walikota untuk mendampinginya hingga periode 2023.

BACA JUGA WAK:  Hari Pertama Kerja Gub-Wagub Kepri, Ansar: Wujudkan Visi dan Misi dengan Terus Komunikasi dan Silaturahmi

“Adapun dua partai pengusung Rahma yang akan mengajukan calon cawako itu yaitu Gerindra dan Golkar. Saya membuka diri dari Calon Walikota yang akan diusung nanti dan selanjutnya akan diproses lebih lanjut. Tentu saya harus bertatap muka terlebih dahulu kepada kedua calon untuk silaturahmi di Kediaman Rumah Dinas Walikota Tanjungpinang,” ungkap Rahma.

BACA JUGA WAK:  Kadispora Kepri Dukung Program PASI Kota Tanjungpinang

Lebih lanjut Rahma menjelaskan, dipilihnya Rumah Dinas Jabatan silaturahmi bagi dua partai pengusung sudah sangat tepat karena membahas tentang pemerintahan.

“Tujuannya pertama siapapun yang diusung dari Kedua Parpol tersebut ibarat orang Melayu kita harus merisik dahulu dan saya ingin bisa langsung bertanya kepada baik yang diusulkan maupun partainya sejauh mana komitmen yang akan mereka berikan kepada saya terkait calon pendamping Walikota,” jelasnya.

BACA JUGA WAK:  Kamar Lapas Kelas IIA Tanjungpinang Dirazia, Barang Terlarang Dimusnahkan

“Sebab Visi-Misi yang saya lanjutkan bersama Calon Wakil Walikota adalah Visi-Misi saya saat bersama Alm Ayah Syahrul tentunya Calon Wakil Walikota yang akan datang ini tidak akan membawa Visi-Misi yang baru dan saya ingin mendengar langsung sejauh mana komitmennya dalam mendampingi saya sebagai Wakil Walikota periode sampai 2023 ini,” pungkas Rahma.(cr11)