Kantor BUMD PT Tanjungpinang Makmur Dibobol Maling

Kantor BUMD Tanjungpinang

KEPRINEWS.CO.ID, TANJUNGPINANG – Kantor Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB) dibobol maling. Aset perusahaan berupa dua unit laptop hilang dan beberapa barang lain hilang. Dokumen-dokumen penting yang ada di ruang Dirut juga sudah berserakan. Peristiwa kemalingan itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 07.40 WIB, Selasa (2/2/21).

Menurut Sopian, Humas BUMD kerugian akibat pembobolan itu belum bisa dipastikan. Ia memperkirakan kerugian yang dialami mencapai puluhan juta. Peristiwa kebobolan itu baru diketahui oleh petugas kebersihan pada Selasa pagi. Maling diperkirakan masuk lewat jendela di lantai dua dan masuk ke ruangan dirut.

BACA JUGA WAK:  Grup Putri Kota Kisaran Barat Juara I Festival Nasyid Asahan

“Pencurinya diduga masuk setelah manjat ke lantai dua. Bagian depan pintu kantor ruang Dirut yang dibobol, kantor bagian keuangan dan bagian devisi akunting yang laci-laci dokumen juga berserakan. Lebih kurang belasan juta kerugiannya,” jelasnya.

Namun hingga kini belum bisa dipastikan dokumen apa saja yang hilang karena suasana kantor sedang mengalami kematian listrik. Untuk dua unit laptop yang hilang itu adalah milik devisi akunting dan bagian keuangan.(cr11)