Ketua RT/RW se-Kelurahan Batu IX Dikukuhkan, Ayo Ucapin Slamet Buat Pak RT dan RW Baru

KEPRINEWS.CO.ID, TANJUNGPINANG- Walikota Tanjungpinang Rahma mengukuhkan para Ketua RT dan RW se-Kelurahan Batu IX Masa Bakti 2021-2025 di Halaman Kantor Lurah Batu IX, Selasa (26/1) Pagi. Pengukuhan pjabat RT dan RW yang baru ini untuk mempercepat dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Menurut Walikota Tanjungpinang Rahma, pengukuhan Ketua RT dan RW Kelurahan Batu IX masa bakti 2021-2025 ini bertujuan meningkatkan kinerja RT dan RW di Kota Tanjungpinang untuk lebih optimal, tepat, dan efektif, serta membangun silahturahim yang lebih baik ditengah-tengah masyarakat.

BACA JUGA WAK:  Keluhan Air Warna Biru di Perumahan Center View Batam, Ternyata Bukan Bersumber dari Air Perpipaan SPAM Batam

“RT dan RW adalah garda terdepan dan perpanjangan tangan Pemko Tanjungpinang karena lebih dekat dan langsung dengan masyarakat, saya harapkan terus melayani masyarakat untuk lebih optimal, terus lakukan silaturahmi yang baik dengan masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Rahma juga berpesan kepada RT/RW yang baru dikukuhkan dapat menjalankan tugas dan tupoksinya dengan sungguh-sungguh didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA WAK:  Nama Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad Dicatut, Amsakar Minta Warga Waspada

“Berikan pelayanan terbaik ke masyarakat, amanah, jujur dan dapat di pertanggung jawabkan,” lanjut Rahma.

Dengan tugas yang semakin berat kedepannya, Rahma harapkan RT/RW harus lebih aktif dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat dan tahu persis keadaan masyarakatnya jangan ada pilih kasih. “Teruslah bekerja yang baik dipertahankan dan yang masih terdapat kekurangan mari kita benahi bersama demi kemajuan Kota Tanjungpinang yang jauh lebih baik lagi,” pungkasnya.

BACA JUGA WAK:  Khusus Bulan Maret, Bayar Air di Batam dapat Cashback Sampai 50 Ribu. Ambil Kode Promonya Disini

Turut hadir didalam pengukuhan, Kepala Bagian Pemerintahan, M. Tri Putranto, Kepala Bagian Prokompim, Elvi Arianti, Camat Tanjungpinang Timur, H. Dody, Lurah Batu IX, Edi Susanto. (*/tnt)