Sejumlah Anggota DPRD Natuna Hadiri Musrenbang Kelurahan Batu Hitam

    KEPRINEWS.CO.ID, NATUNA – Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kelurahan Tahun 2021, di aula Kantor Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Senin (18/1/2021).

    Musrenbang dibuka langsung oleh Plt. Camat Bunguran Timur, Hamid Asnan. Tampak hadir Anggota DPRD Natuna di antaranya Wan Arismunandar, Rusdi, Eri Marka, Hendri FN, dan Erwan Haryadi, serta dihadiri Lurah Batu Batu Hitam Achmad Zainuri, Babinkamtibmas dan Babinsa setempat serta sejumlah masyarakat.

    BACA JUGA WAK:  Dukung Gaya Hidup Sehat, HARRIS DAY 2021 Hadirkan Kompetisi Lari Dan Balap Sepeda Secara Virtual

    Meski dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, namun kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar.

    Mewakili lembaga DPRD Natuna, Wan Arismunandar mengatakan kehadiran anggota DPRD sebagai undangan sekaligus juga menyampaikan saran dan pendapat, mendengarkan dan mengawal program-program prioritas yang menjadi kebutuhan masyarakat.

    Menurutnya, hasil dari Musrenbang Kelurahan Batu Hitam, nantinya akan dibahas di internal DPRD untuk disinkronkan dengan pelaksanaan reses dan pokok-pokok pikiran (pokir) DPRD.

    BACA JUGA WAK:  Dukung Gaya Hidup Sehat, HARRIS DAY 2021 Hadirkan Kompetisi Lari Dan Balap Sepeda Secara Virtual

    “Pada prinsipnya kami dari DPRD hadir di sini selalu menampung dari pada semua aspirasi yang juga akan kita perjuangkan di Musrenbang tingkat Kabupaten, yang menjadi segala prioritas akan kita bicarakan di Banggar,” ujar Wan Aris.

    Sementara Lurah Batu Hitam Achmad Zainuri dalam laporannya menyebutkan, Musrenbang Kelurahan Batu Hitam kali ini masih meneruskan rencana pembangunan yang belum terealisasi pada Musrenbang tahun lalu.

    BACA JUGA WAK:  Dukung Gaya Hidup Sehat, HARRIS DAY 2021 Hadirkan Kompetisi Lari Dan Balap Sepeda Secara Virtual

    “Ini merupakan Musrenbang yang ke-2 sejak terbentuknya Kelurahan Batu Hitam, untuk Musrenbang kali ini kita masih melunasi kegiatan lama, karena memang hanya beberapa berpesan saja yang tidak terealisasi, jd kita mengacu pada Musrenbang yang lalu yg belum terealisasi.

    Lanjut Achamd, sebelumnya pihaknya telah mendata usulan masyarakat, RT, dan pihak sekolah, untuk ditampung dan disampaikan dalam kegiatan Musrenbang tingkat Kelurahan, hingga ke tingkat Kabupaten. (her)