Anggota DPRD Natuna Hadiri Acara Syukuran Anak Warga

KEPRINEWS.CO.ID, NATUNA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri menghadiri acara syukuran anak warga di Jalan Dewi Sartika, Air Kolek, Kelurahan Ranai Kota, 14 Januari 2021.

Hadir di antaranya, Syaifullah, Wan Arismunandar dan Husen. Berselang waktu kemudian juga dihadiri oleh Wakil Bupati Natuna terpilih, Rodhial Huda dan Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Hendra Kusuma.

Kegiatan yang berlangsung pada pukul 17.30 WIB tersebut berjalan dengan lancar dan mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Syaifullah mewakili anggota DPRD lainnya mengucapkan selamat atas lahirnya putra pertama dari Sayyid Salman Al-Farisy warga Air Kolek.

“Alhamdulillah Wasyukurillah. Kami turut berbahagia dengan kelahiran anak pertama bapak Salam dan tentunya kami ucapkan selamat atas rezeki yang diberikan Allah SWT ini,” ucapnya.

Mudah-mudahan tambah Syaifullah, rezeki yang dikaruniai Allah SWT atas keluarga bapak Salman ini, setelah dewasa nanti menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada kedua orang tua.

Di sela-sela penyampaiannya, Syaifullah juga berpesan kepada tamu yang hadir agar dalam beraktivitas sehari-hari selalu menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata penyebaran Covid-19.

“Kepada bapak-ibu semua, marilah kita mendukung pemerintah dalam hal memutus penyebaran Covid-19. Tentunnya dalam beraktivitas sehari-hari agar selalu menerapkan protokol kesehatan,” tutupnya.(her)