Ayo Belanja! Grand Prize Mobil CR-V Grand Batam Mall Diundi April 2021

KEPRINEWS.CO.ID, BATAM – Grand Batam Mall kembali membagikan hadiah Shop and WinSeasons 2 Vol. 2 bagi konsumen setia Grand Mall Kota Batam.

Yanto General Manager Grand Batam Mall kepada Keprinews.co.id Sabtu (19/12/2020) mengatakan, di Shop and WinSeasons 2 Vol. 2 malam ini akan diundi. Untuk hadiahnya 1 Unit Motor Yamaha Free Go,Set Perhiasan dari Frank and Co, 1 Unit Tv Full HD 45″, 1 Unit Mesin Cuci Auto, 3 Unit Samsung dan 17 Hadiah hiburan (vocer menginap di hotel Haris, Aston, four point dan vocer belanja di TOP 100).

BACA JUGA WAK:  Kadispora Kepri Dukung Program PASI Kota Tanjungpinang

“Shop and WinSeasons 2 Vol. 2 ini akan diadakan 2 bulan sekali. Periode ini berlaku dari Oktober hingga Desember dan telah ditutup per tanggal 17 Desember 2020.” Terang Yanto selaku General Manager Grand Batam Mall.

Selain Shop and Win sebagai jadwal regular, Grand Batam Mall juga ikut meramaikan acara Batam Great SALES yang diadakan oleh pemerintah Kota Batam. Grand Batam Mall mengadakan Weekend SALES pada tanggal 18-19-20 Desember 2020, sehingga semua tenant di Grand Batam diskon Up to 70%.

Pada Weekend Sale 18-19-20 Desember diadakan undian setiap malamnya jam 19:30 di Panggung Grand Batam Mall. Jadi setiap pengunjung yang berlanjad harian di 3 hai tersebut akan mendapatkan kesempatan untuk menang di tanggal hari pengunjung berbelanja. ” lanjut Yanto”.

BACA JUGA WAK:  Kadispora Kepri Dukung Program PASI Kota Tanjungpinang

Yanto menambahkan, bahwa Grand Prize Mobil CR-V nanti akan di adakan dibulan April 2021. Untuk Pengunjung yang belum menang masih berkesempatan untuk ikut di undian Grand Pize tesebut tanpa takut kehilangan point belanja yang selama ini sudah dimiliki, karena dengan Aplikasi Grand Batam Mall poin belanja pengunjung tidak akan hilang dan tidak akan hangus.

BACA JUGA WAK:  Kadispora Kepri Dukung Program PASI Kota Tanjungpinang

Poin akan di akumulasi dan tetap pengunjung miliki. Aplikasi “Grand Batam Mall” sudah tersedia di android dan Ios smartphone anda. “Katanya”.

Setiap pengunjung yang terpilih menjadi pemenang dan tidak bisa hadir tidak perlu khawatir, karena pemenang akan tetap dihubungi oleh Grand Batam Mall. ( Kepri News / Yul)