5 Aplikasi Pinjaman Online dengan Proses Cepat

KEPRINEWS.CO.ID, BATAM – Saat ini melakukan sebuah pinjaman uang tidak perlu lagi Anda lakukan dengan bersusah payah mengunjungi bank dan memenuhi segala persyaratan berkas yang menyita waktu dan juga biaya Anda. Melakukan pinjaman sudah dapat Anda lakukan bahkan ketika Anda sedang berada di rumah saja, pinjaman ini adalah pinjaman yang dilakukan secara online.

Hal ini tentunya karena perkembangan teknologi yang menghadirkan banyak perusahaan financial technology (fintech) atau perusahaan pinjaman online. Melakukan pinjaman online saat ini memang sangat marak-maraknya dan banyak dilakukan oleh masyarakat. Namun bila Anda ingin melakukan pinjaman online, maka Anda juga harus berhati-hati dalam memilih tempat untuk meminjam online.

Tidak semua aplikasi pinjaman online adalah aplikasi yang terpercaya dan akan memberikan Anda pinjaman dengan proses yang cepat. Sebab saat ini juga banyak list pinjol yang hadir malah untuk melakukan penipuan. Oleh karenanya jangan sampai Anda memilih aplikasi pinjaman online, berikut ini beberapa aplikasi yang telah terpercaya dan memberikan proses pencairan yang cepat agar Anda bisa menggunakan pinjaman Anda dengan baik.

BACA JUGA WAK:  Kadispora Kepri Dukung Program PASI Kota Tanjungpinang

Dihimpun KepriNews.co.id selasa (15/12/2020) dari berbagai sumber, berikut 5 Aplikasi Pinjaman Online yang terpercaya, aman dengan Proses pinjaman Cepat.

1. Tunaiku

Aplikasi pinjaman online yang pertama yang telah terpercaya memberikan proses yang cepat adalah aplikasi Tunaiku. Sebuah aplikasi yang telah hadir sejak tahun 2014 silam dengan memberikan pelayanan terbaik. Telah banyak yang merekomendasikan aplikasi Tunaiku sebagai aplikasi pinjaman online terbaik sebab Anda bisa mengajukan pinjaman hingga 20 juta rupiah.

Dengan bunga yang tidak begitu besar, yakni hanya 3-4 % saja perbulannya. Selain itu Anda juga bisa menentukan sendiri jangka waktu pembayaran yang Anda inginkan beserta besaran pembayaran yang Anda lakukan setiap bulan. Rentang waktu yang bisa Anda pilih untuk melakukan pelunasan adalah 6-20 bulan. Hal ini tentunya yang membuat Tunaiku menjadi salah satu list pinjol, untuk mendapatkan aplikasinya klik di sini.

2. Julo

BACA JUGA WAK:  Kadispora Kepri Dukung Program PASI Kota Tanjungpinang

Berikutnya yang menjadi salah satu aplikasi pinjaman online dengan proses pencairan yang cepat adalah Julo, sebuah aplikasi yang telah hadir sejak akhir tahun 2016. Aplikasi pinjaman online ini memungkinkan Anda untuk melakukan pinjaman mulai dari 2 juta rupiah hingga 8 juta rupiah, dengan masa pengembalian tidak boleh lebih dari 6 bulan saja. Sehingga untuk melakukan pengambilan pada aplikasi ini Anda harus siap mengembalikan pinjaman dalam 6 bulan saja.

Tetapi keuntungan lain melakukan pengambilan pada situs ini adalah bunga yang tergolong kecil yakni mulai dari 0, 1% per harinya saja.

3. Kredit Pintar

Aplikasi pinjaman berikutnya adalah kredit pintar sebuah perusahaan pinjaman online yang dapat memberikan Anda pinjaman mulai 600 ribu hingga 2,3 juta rupiah. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 2017 silam, bila Anda melakukan pinjaman pada aplikasi ini dengan jumlah maksimal maka Anda harus mengembalikannya hingga batas waktu 3 bulan dengan bunga 0,56% per harinya.

4. Tunaikita

Pada bulan agustus 2017, berdiri sebuah perusahaan pinjaman online bernama tunai kita yang dapat memberikan Anda pinjaman mulai dari 5 juta rupiah hingga 20 juta rupiah. Sebuah jumlah yang sangat besar, untuk melakukan pengambilan pinjaman tersebut maka Anda harus mengembalikannya dalam rentang waktu 3-4 bulan lamanya dengan bunga 0,4-0,8% setiap harinya.

BACA JUGA WAK:  Kadispora Kepri Dukung Program PASI Kota Tanjungpinang

5. Danabijak

Aplikasi pinjaman online berikutnya adalah Danabijak yang akan memberikan Anda pinjaman  dana sebesar 3 juta rupiah, dengan masa waktu pengembalian 30 hari saja. Tetapi tenang saja proses pencairan dana sangatlah cepat. Namun terdapat beberapa dokumen dan persyaratan yang harus Anda penuhi seperti minimal penghasilan harus 1,6 setiap bulannya.

Demikianlah 5 list pinjol dengan proses pencairan yang sangat cepat dan tidak akan memberikan Anda kerugian serta malah akan membantu Anda dalam kesulitan peminjaman.

Mudah kan ajukan pinjaman tunai melalui online, yang tidak kalah pentingnya lagi proses pinjaman online bisa dilakukan di rumah kapan saja dan dimana saja. ( Kepri News / dr)