KAPOLRES TANJUNGPINANG DAMPINGI TIM SUPERVISI CEK LANGSUNG PELAKSANAAN JALANNYA PILKADA

    KEPRINEWS.CO.ID, TANJUNGPINANG – Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.I.K., mendampingi Rombongan Tim Supervisi Operasi Mantap Praja 2020 yang dipimpin oleh Dir Samapta Korsabhara Baharkam Irjen Pol Drs. Achmad Fachruz Zaman dalam rangka melaksanakan pemantauan pengamanan di TPS yang berada di wilayah Kota Tanjungpinang.Rabu (09/12/2020)

    Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.I.K., bersama PJU Polres Tanjungpinang mendampingi Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan, M.Hum dan Dir Samapta Korsabhara Baharkam Irjen Pol Drs. Achmad Fachruz Zaman bersama rombongan dalam melaksanakan pemantauan jalannya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di TPS.

    BACA JUGA WAK:  Alhamdulillah, Air di Perum Buana Impian Tembesi Kota Batam Lancar dan Tak Pernah Mati Lagi

    “Pemantauan Jalannya Pilkada Serentak 2020 dengan mengunjungi beberapa TPS di Kota Tanjungpinang untuk memastikan pemilihan suara berjalan dengan kondusif, serta pengecekan bilik suara kusus pada TPS” terang Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.I.K.

    Sembari memantau pelaksanaan Pencoblosan juga dilaksanakan pemberian Tali Asih kepada Petugas di TPS seperti KPPS, Bhabinsa serta Anggota Polri yang bertugas melaksanakan pengamanan di TPS. Dan memberikan himbauan Protokol Kesehatan dan Kamtibmas agar pelaksanakan pencoblosan berjalan dengan lancar dan kondusif.

    BACA JUGA WAK:  SELAMAT : Dibawah Pimpinan Rudi - Amsakar, Kota Batam Ukir Prestasi Lagi

    Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.I.K., juga mengatakan pemantauan yang dilaksanakan guna menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam memberikan hak suaranya pada pesta demokrasi, mulai dari pencoblosan hingga perhitungan suara dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (*)