Isdianto Pastikan Jembatan II Dompak Aman Untuk Melintas

Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto meninjau untuk memastikan jembatan II Dompak sudah bisa dilalui kendaraan dan tidak membahayakan lagi.

KEPRINEWS.CO.ID, TANJUNGPINANG- Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto memastikan jika saat ini jembatan II Dompak sudah bisa dilalui kendaraan dan tidak membahayakan lagi. Meskipun kenyataannya masih dipasang pintu besi agar kendaraan besar tidak bisa lewat, namun hal tersebut hanya sementara dan akan segera dibuka.

Hal ini disampaikan Isdianto saat meninjau langsung kondisi jembatan II di lapangan, Senin (7/12). Dalam kesempatan ini Isdianto didampingi Sekdaprov Kepri TS. Arif Fadillah dan Kadis PU Abu Bakar.

BACA JUGA WAK:  Kemenag Bangun 5 Balai Nikah di Kepri Tahun ini

“Alhamdulillah sekarang sudah bisa berfungsi kembali. Semua jenis kendaraan sudah bisa lewat. Pintu besi itu hanya sementara aja. Sebentar lagi juga dibuka,” kata Isdianto kepada sejumlah wartawan.

Bahkan, untuk lebih memaksimalkan fungsi jembatan II tersebut, Pemerintah Provinsi Kepri telah menambah anggaran di tahun 2021 sebesar Rp4,7 miliar khusus untuk perbaikan jembatan tersebut.

BACA JUGA WAK:  Kemenag Bangun 5 Balai Nikah di Kepri Tahun ini

“Tahun 2021 juga sudah dianggarkan lagi sebesar Rp4,7 miliar. Kita mau jembatan ini benar-benar nyaman dilalui masyarakat. Tidak ada lagi tiang-tiangnya yang lapuk,” ujarnya.

Tidak hanya meninjau jembatan II Dompak. Isdianto juga meninjau Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Dr. Midiyato kemudian meninjau Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Kepri Ahmad Tabib di Batu 8 atas.

Di kedua RS tersebut Isdianto bersama rombongan, termasuk kepala Dinas Kesehatan Kepri M. Bisri yang baru bergabung meninjau proses pelayanan kesehatan. Guna memastikan semuanya berjalan lancar.

BACA JUGA WAK:  Kemenag Bangun 5 Balai Nikah di Kepri Tahun ini

“Rumah sakit ini kan pelayanan. Kita hanya ingin memastikan pelayanan disini semua berjalan dengan baik. Alhamdulillah setelah kita sedikit dialog dengan beberapa pasien yang ada. Mereka tidak ada yang mengadukan permasalahan. Pelayanan cepat, walau antri tapi tak lama, masih normal,” kata Isdianto. (ads)