Soerya – Iman Panen Dukungan dari Masyarakat Bengkong

KEPRINEWS.CO.ID, BATAM – Menjelang pilkada Kepri yang tersisa lebih kurang 2 pekan lagi, calon wakil Gubernur kepri nomor urut 1 semakin intens belanja masalah ke tengah masyarakat secara langsung.

Kehadiran Iman Sutiawan disambut dengan sukacita oleh seluruh masyarakat, termasuk masyarakat Bengkong, Senin (23/11). Iman ‘abang kite’ yang berasal dari pulau Kasu tidak membatasi diri dan terbuka dengan banyak orang dengan latar yang berbeda.

BACA JUGA WAK:  NEWS VIDEO : PPKM Level 4, PKL Boleh Buka

Iman memaparkan penyusunan visi dan misi dari pasangan Soerya – Iman bersumber dari aspirasi masyarakat yang terhimpun selama pasangan Sinergi ini turun menemui masyarakat.

“Prioritas program yang berhubungan dengan perbaikan Ekonomi harus segera kita lakukan untuk membuat perekonom masyarakat kembali bangkit. Selanjutnya kita akan mendorong peningkatan kualitas sumber daya manusia, kesehatan, peningkatan peran perempuan dan kepemudaan,” ujar Iman.

BACA JUGA WAK:  Perjuangkan Vaksin Untuk Masyarakat, Rudi Surat Menkes

Mendengar penjelasan dari Iman Sutiawan, masyarakat semakin yakin untuk mendukung dan mengajak saudara maupun kerabatnya memenangkan pasangan nomor urut 1, Soerya – Iman.

“Kami ingin pasangan sinergi ini terpilih Sehingga program prioritas Soerya – Iman untuk Kepri dapat terealisasi dengan baik, ditambah lagi kedekatan calon Gubernur, Soeryo Respationo dan Iman Sutiawan dengan pusat pasti akan membuat pembangunan Kepri lebih cepat,” ungkap  warga yang hadir, Martin. (Kepri News/fqn)

BACA JUGA WAK:  Pesan Rudi Untuk Warga Hinterland, Sementara Waktu Jangan ke Batam