NEWS VIDEO: Soerya-Iman Sangat Paham Konsep FTZ Secara Komprehensif

KEPRINEWS.CO.ID, BATAM,
Sinergitas antara kebijakan Pemerintah Provinsi dan DPRD Kepulauan Riau (Kepri) akan mampu mempercepat terwujudnya kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat, termasuk menyelesaikan permasalahan dan hambatan dalam Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas atau Free Trade Zone (FTZ).

Hal itu disampaikan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 1, Dr. H.M. Soerya Respationo, S.H, M.H. dan Iman Sutiawan, S.E dalam sesi tanya jawab debat kandidat Pilkada Kepri di Hotel Radisson, Jumat (20/11/2020)

BACA JUGA WAK:  KASAU Resmikan Skadron Udara 52, Denhanud 475, 476 dan 477 Paskhas di Natuna

Video debat kandidat Pilkada Kepri di Hotel Radisson

“Bila jadi Gubernur hendaknya kita bersama-sama dengan DPRD merumuskan usulan dan memberikan rekomendasi konkrit terhadap permasalahan FTZ Batam, Bintan dan Karimun,” terang Soerya.

Pasangan bertagline SInergi ini menilai Pemerintah Provinsi dan DPRD harus kompak dan satu pemikiran untuk mengoptimalkan FTZ di Batam, Bintan dan Karimun.

BACA JUGA WAK:  Dukung Gaya Hidup Sehat, HARRIS DAY 2021 Hadirkan Kompetisi Lari Dan Balap Sepeda Secara Virtual

“Karena Ketua Dewan Kawasan adalah Menko Perekonomian. Kita harus kompak. Jangan sampai DPRD dan Gubernur lain rekomendasi bila ingin rakyat maju bersama,” ujar Soerya.

Dalam acara debat kandidat ini pasangan Soerya – Iman terlihat memahami konsep dan implementasi FTZ di wilayah Kepri secara komprehensif sehingga mampu memberikan solusi strategis terhadap permasalahan yang ada. ( Kepri News /r)

BACA JUGA WAK: