Perkuat Simpul Dukungan, Soerya – Iman Kunjungan Santai ke Sekretariat PKPI

KEPRINEWS.CO.ID, BATAM – Perhelatan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Kepri tidak lama lagi berlangsung. Harapan masyarakat Kepri agar pemimpin mendatang benar-benar sosok yang dapat membawa Kepri ke arah yang lebih baik terutama pasca pandemi Covid 19.

Memanfaatkan waktu di antara kesibukannya untuk mensosialisasikan pilkada, sosok calon Gubernur nomor urut 1 yang dikenal sebagai pemersatu dan diterima banyak kalangan, Soerya Respationo berkunjung dan bersilaturahmi ke kantor wilayah partai PKPI yang berlokasi di pertokoan Sukajadi, kota Batam, Selasa malam (17/11/2020).

Tiba dilokasi, Soerya disambut hangat oleh puluhan pengurus partai PKPI dan yel yel Sinergi menang.

“Kita sangat senang di datangi oleh Romo Soerya, ini jadi penambah spirit untuk terus bergerak untuk memenangkan Soerya-Iman,” ujar salah satu pengurus.

Kunjungan ini selain untuk bersilaturahmi sekaligus penguatan kesiapan menjelang pilkada Kepri pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Terima kasih atas dukungan PKPI yang sejak awal mendukung Sinergi. Jelang hari pencoblosan yang semakin dekat, tentu kita harus semakin semangat dan giat mengajak masyarakat mencoblos pasangan calon Gubernur nomor urut 1,” ajak Soerya.

Sebelumnya pada bulan September 2020 Partai PKPI telah menyerahkan dan menyatakan dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan. ( Kepri News / de)